x

Bakal Didepak Juventus, 3 Klub Liga Inggris Bisa Rekrut Adrien Rabiot

Senin, 6 April 2020 21:02 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Diprediksi 3 klub Liga Inggris berikut bisa merekrut gelandang asal Prancis Adrien Rabiot yang diisukan bakal didepak Juventus.

INDOSPORT.COM - Diprediksi 3 klub Liga Inggris berikut bisa merekrut gelandang asal Prancis Adrien Rabiot yang diisukan bakal didepak Juventus.

Rabiot didatangkan Juventus secara gratis usai sang pemain tak ingin memperpanjang masa baktinya bersama jawara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain.

Akan tetapi performanya dinilai kurang memuaskan oleh kepala pelatih Maurizio Sarri. Bahkan Rabiot kerap duduk di bangku cadangan.

Menurut laporan Daily Mail, Juventus hendak melepas Rabiot karena dianggap keberatan untuk membayar upah tahunan sang pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini jadi masuk akal usai dunia tengah mengalami wabah virus corona (COVID-19). Apalagi kawasan Italia cukup berdampak parah.

Situasi tersebut membuat Juventus dikabarkan bakal melepas sejumlah pilar mereka, termasuk pemain asal Prancis itu didalamnya.

Hal ini menjadi sinyal yang cukup bagus untuk klub-klub rival, termasuk dari daratan Inggris. Sebab kualitas Rabiot tak perlu diragukan.

Maka dari itu berikut ini deretan klub Liga Inggris yang diprediksi bisa mendaratkan Adrien Rabiot dalam waktu dekat.

Baca Juga
Baca Juga

1. Everton

Logo klub Liga Inggris Everton.

Salah satu klub Liga Inggris Everton diprediksi bisa mendaratkan Adrien Rabiot pada bursa transfer mendatang dari Juventus.

Pasalnya kemampuan Rabiot sudah diketahui dengan baik oleh kepala pelatih Everton teranyar, yakni Carlo Ancelotti.

Sebab keduanya diketahui pernah bekerja sama saat masing di Paris Saint-Germain, meski hanya sementara saja. Kehadiran Rabiot tampaknya bakal membawa keuntungan untuk Everton.

2. Manchester United

Logo klub Liga Inggris Manchester United.

Berikutnya kemungkinan ialah raksasa Liga Inggris Manchester United yang bisa saja mendapatkan jasa Rabiot dari Juventus.

Hal ini tak lepas dengan kemungkinan skema tukar tambah, di mana Juventus digadang-gadang ingin memulangkan gelandang asal Prancis Paul Pogba.

Sehingga diprediksi, Manchester United tetap mendapat profit dari pertukaran tersebut. Sebab kualitas keduanya bisa dibilang cukup.

3. Arsenal

Logo klub LIga Inggris Arsenal.

Terakhir ada Arsenal yang merupakan salah satu peserta Liga Inggris kemungkinan dapat mendaratkan gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Sebab sudah sejak akhir 2019 lalu, Arsenal digadang-gadang ingin mendatangkan Rabiot. Melihat hal ini, Arsenal bisa saja memanfaatkan kesempatan tersebut.

Apalagi Arsenal butuh gelandang pekerja keras untuk bisa mengamankan area tengah. Di sisi lain, Granit Xhaka dikabarkan juga ingin hengkang dari Arsenal.

Bursa TransferManchester UnitedArsenalEvertonJuventusAdrien RabiotTRIVIABerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini