x

Bintang Everton Batal Reuni dengan Pelatih AS Roma, Plin-plan?

Senin, 6 April 2020 13:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pemain Everton, Bernard Duarte, kabarnya ingin tetap tinggal meski sempat dikabarkan ingin pindah ke AS Roma.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Everton, Bernard Duarte, kabarnya berubah pikiran dan ingin tetap bersama The Toffees meski sebelumnya diisukan sangat ingin bergabung dengan raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma.

Belum lama ini, beredar kabar bahwa Everton dari Liga Inggris ingin menawarkan gelandang mereka yang bernama Bernard Duarte ke AS Roma. Pasalnya, pelatih mereka, Carlo Ancelotti, diisukan sudah tidak berniat mengandalkannya lagi musim depan.

Di sisi lain, Roma atau Giallorossi juga sedang mencari gelandang baru. Hal itu terbukti dari upaya mereka mendatangkan bintang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, pada bursa transfer musim pemain panas 2020. Sayangnya, The Gunners menolak penawaran mereka yang terlalu rendah.

Baca Juga
Baca Juga

Berdasarkan rumor dari Football Italia, Bernard dikabarkan sangat ingin bereuni dengan pelatih AS Roma, Paulo Fonseca. Pasalnya, keduanya pernah memperkuat klub Ukraina, Shakhtar Donetsk, pada periode 2016-2018, sehingga chemistry mereka sudah terbangun lama.

Akan tetapi, ternyata muncul isu lanjutan. Melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, pemain asal Brasil berusia 27 tahun itu justru sekarang dikabarkan hanya ingin fokus membela Everton. Ini bertentangan dengan rumor sebelumnya.

Jika rumor terakhir ini benar, kemungkinan ia masih ingin membuktikan diri bersama The Toffees, hanya saja ia tidak bisa menentukan kariernya sendiri. Pihak klublah yang pada akhirnya menjadi penentu masa depan para pemainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, jika Giallorossi masih bersedia, bukan tidak mungkin Bernard Duarte akan benar-benar merapat ke Serie A Liga Italia pada bursa transfer musim panas 2020 dan kembali bertemu muka lama yang pernah melatihnya di Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca.

Bernard Anicio Caldeira Duarte telah memperkuat Everton sejak 2018. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia mencetak lima gol dan menyumbang enam assist dari total 58 pertandingan di semua kompetisi.

Bursa TransferEvertonAS RomaLiga ItaliaSepak BolaPaulo FonsecaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini