x

Absen dalam Waktu Lama Bela Persipura, Ini Kondisi Terakhir Marinus Wanewar

Selasa, 7 April 2020 15:03 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Striker masa depan Persipura Jayapura, Marinus Wanewar urung tampil membela timnya sejak kompetisi Liga 1 2020 mulai digulirkan. Kabarnya, sang striker masih dibekap cedera.

INDOSPORT.COM - Striker masa depan Persipura Jayapura, Marinus Wanewar urung tampil membela timnya sejak kompetisi Liga 1 2020 mulai digulirkan. Kabarnya, sang striker masih dibekap cedera.

Striker yang mendapatkan julukan "si anak baik" itu sudah absen membela timnya sejak 2019 lalu, saat hendak memperkuat Timnas Indonesia di ajang SEA Games.

Baca Juga
Baca Juga

Ketika ditanya soal kabar terkini dari Marinus, dokter tim Persipura, Benny Suripatty menjelaskan, kondisi striker asal kota ombak Sarmi itu sudah berangsur membaik.

"Marinus kondisinya sudah membaik, terakhir hasil pemeriksaannya di Jakarta sudah baik, ada catatan dan saya sudah komunikasikan dengan tim pelatih," ujar Benny kepada INDOSPORT, Selasa (7/4/20).

Baca Juga
Baca Juga

Marinus sendiri mengalami sobek pada meniscus-nya atau tulang rawan di persendian lutut kirinya, sejak akhir 2019 lalu.

Ia terpaksa harus menepi dan tak bisa merumput bersama Persipura Jayapura di sisa kompetisi Liga 1 2019 dan di tiga laga awal kompetisi Liga 1 2020.

Persipura JayapuraLiga IndonesiaMarinus WanewarLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini