x

Glenn Fredly Pernah Sampaikan Ucapan Dukacita untuk Pemain Timnas U-16

Kamis, 9 April 2020 13:27 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Mendiang Glenn Fredly pernah menyampaikan ucapan dukacita untuk pemain Timnas Indonesia U-16, Alfin Farhan Lestaluhu.

INDOSPORT.COM - Glenn Fredly Deviano Latuihamallo tutup usia pada hari Rabu (08/04/20). Semasa hidupnya, ia pernah mengucapkan duka mendalam untuk pemain Timnas Indonesia U-16, Alfin Farhan Lestaluhu.

Glenn menghembuskan napas yang terakhir di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, pada pukul 18.47 WIB. Semasa masih hidup, ia pernah menyampaikan ucapan dukacita mendalam atas berpulangnya Alfin Lestaluhu.

"Rest in LOVE Alfin Farhan Lestaluhu, terima kasih atas perjuangan dan mengharumkan sepak bola Indonesia U-16, terutama mengharumkan nama Maluku dalam sepak bola tanah air. Sioo sungguh Katong kehilangan, hormat dan danke banyak Alfin buat inspirasinya," tulisnya.

Baca Juga
Baca Juga

Penyebab Glenn dan Alfin meninggal dunia pun sama-sama karena penyakit yang menyerang otak. Lebih spesifiknya, musisi pelantun lagu "Januari" tersebut menderita meningitis.

Di usia 44 tahun, Glenn Fredly telah meninggalkan duka bagi keluarga dan sang istri yang baru saja melahirkan putri pertama mereka 40 hari lalu.

Sebelumnya, Glenn Fredly kali terakhir memposting sebuah video berdurasi 6 detik, pada 4 April 2020. Video tersebut berisi momen kebersamaan dengan Mutia Ayu istrinya, sekaligus bentuk persembahan untuk istri tercinta yang sedang berulang tahun.

Postingan tersebut jadi tempat warganet komentar bersungkawa atas meninggalnya Glenn Fredly.

Baca Juga
Baca Juga

Glenn Fredly merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, produser dan aktor berdarah Maluku. Salah satu karyanya di dunia film yakni Cahaya dari Timur: Beta Maluku pada tahun 2014.

Meningitis adalah kondisi serius yang menyebabkan lapisan di sekitar otak dan sumsum tulang belakang mengalami peradangan. Cara pencegahannya yakni menjalani gaya hidup sehat dan menghindari kondisi yang dapat memicu penyebaran infeksi.

Penulis: Monicha Septhyara

Timnas Indonesia U-16Liga IndonesiaSepak BolaBola IndonesiaGlenn FredlyAlfin Lestaluhu

Berita Terkini

Berita Terpopuler