x

Pengalamannya Saat Masih di Persib Membuat Fisioterapis PSIS Rajin Menulis

Kamis, 9 April 2020 17:20 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Fisioterapis klub Liga 1 2020 PSIS Semarang, Sigit Pramoedya punya cara tersendiri mengusir kejenuhan saat timnya diliburkan karena pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM – Fisioterapis klub Liga 1 2020, PSIS Semarang, Sigit Pramoedya punya cara tersendiri mengusir kejenuhan saat timnya diliburkan karena pandemi virus corona.

Di saat Laskar Mahesa Jenar libur, Sigit pulang ke rumahnya yang berada di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain memaksimalkan waktunya berkumpul dengan keluarga, Sigit juga mencoba menulis sebagai salah satu cara menghilangkan rasa jenuh.

“Waktu libur seperti ini memang coba saya maksimalkan untuk berkumpul dengan anak-anak karena selama ini kan jarang di rumah,” tutur Sigit kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (08/04/20) siang.

Baca Juga
Baca Juga

“Selain itu, kadang kalau pas selo (santai), saya mencoba membaca kemudian saya aplikasikan dalam tulisan walaupun belum memiliki rencana mau menaikkan tulisan ini di mana,” imbuhnya.

Walaupun berprofesi sebagai fisioterapis, Sigit ternyata juga pernah bekerja di salah satu portal berita sepak bola yang ada di Bandung. Sigit lantas bercerita alasannya bisa menjadi salah satu penulis di portal berita sepak bola tersebut.

“Dari tahun 2013 akhir sampai pertengahan 2015 kan saya jadi fisioterapis Persib, saat itu saya sambil jadi penulis di media sepak bola itu. Jadi usai kegiatan Persib dalam sehari selesai, saya ke media tersebut untuk menulis,” ungkapnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sigit sendiri bekerja di Persib pada saat klub berjuluk Pangeran Biru ini menjadi juara Indonesian Super League (ISL) tahun 2014.

Ia menjadi salah satu official yang mengantarkan Persib meraih juara usai mengalahkan Persipura Jayapura dalam partai final yang diselenggarakan di Stadion Gelora Jakabaring, Kota Palembang.

Persib BandungPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Virus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini