x

Akhirnya, Inter Milan Sudah Temukan Pengganti Alexis Sanchez

Sabtu, 11 April 2020 17:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya benar-benar bakal memulangkan Alexis Sanchez ke Manchester United lantaran dikabarkan sudah menemukan sosok penggantinya.

Inter Milan selama ini memang santer diisukan bakal memulangkan striker mereka, Alexis Sanchez, ke Manchester United setelah masa pinjamannya berakhir. Hal ini dikarenakan Sanchez gagal bersinar di Giuseppe Meazza dan memiliki upah tahunan yang tinggi.

Parahnya lagi, ada rumor bahwa sang pemain tidak bersedia untuk potong gaji. Pola pikirnya Itu lantas membingungkan kedua klub. Karena, mereka tidak bisa melepasnya ke klub lain lantaran tidak ada yang berminat dengan upah setinggi itu.

Baca Juga
Baca Juga

Namun yang pasti, Inter atau Nerazzurri sudah tidak ingin mempermanenkannya. Sehingga, apapun yang terjadi, mereka akan memulangkannya ke Old Trafford. Sehingga, klub itupun mulai mencari penggantinya di bursa transfer musim panas 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, mereka dikabarkan sedang membidik mantan striker Juventus yang saat ini memperuat klub Arab Saudi, Al Hilal, yang bernama Sebastian Giovinco. Sosok inilah yang diyakini bakal menggantikan Sanchez.

Giovinco sendiri kabarnya memiliki upah tahunan 2 juta euro atau sekitar Rp34 miliar, yang mana upahnya itu hanya sekitar setengahnya dari gaji Alexis Sanchez di Inter. Ditambah lagi, sang pemain memiliki harga transfer yang cukup murah.

Baca Juga
Baca Juga

Meski belum ada informasi lebih lanjut, tapi opsi ini tentu akan sangat menguntungkan raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Mereka bisa mendapatkan pemain berkualitas dengan harga yang relatif lebih murah. Hanya saja, usia Giovinco saat ini sudah 33 tahun.

Sebastian Giovinco pernah memperkuat Juventus dari Serie A Liga Italia pada 2006-2015 yang lalu. Saat ini, ia memperkuat Al Hilal dari 2019. Bersama klub sepak bola Arab Saudi tersebut, ia mampu mencetak 12 gol dan menyumbang 14 assists dari total 50 pertandingan yang ia jalani.

Manchester UnitedInter MilanJuventusAlexis SanchezSebastian GiovincoLiga ItaliaAl-HilalSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini