x

Aji Santoso Agendakan Persebaya Latihan Online Tiga Kali Seminggu

Minggu, 12 April 2020 19:53 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pelatih klub Liga 1, Persebaya, Aji Santoso, ingin latihan online para pemainnya digelar tiga kali seminggu.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Persebaya Surabaya, menggelar latihan online untuk pertama kalinya, Sabtu (11/04/20). Dalam video tersebut, hampir semua pemain hadir dan mengikuti latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih fisik Bajul Ijo.

Nah, usai menggelar latihan itu, pelatih Persebaya, Aji Santoso, tampaknya berencana untuk menjadikannya kegiatan rutin.

"Paling tidak dibuat rutin, paling tidak satu minggu tiga kali," katanya saat dihubungi INDOSPORT.

Baca Juga
Baca Juga

Disinggung soal metode latihan online seperti ini, pelatih asal Kabupaten Malang itu tidak mempermasalahkannya. Menurutnya, yang terpenting para pemain bisa menjaga kondisi tubuh dan kebugarannya dengan baik.

"Ya yang terpenting pemain tidak berhenti total, tetap latihan," sambungnya pada Minggu (12/04/20).

Adapun dari latihan secara online kemarin, Aji Santoso mengaku belum ada evaluasi untuk para pemainnya. Mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu memberi kepercayaan kepada pelatih fisik Persebaya, Gaselly Jun Panam.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, salah satu pemain Persebaya, Abu Rizal Maulana, mengaku senang setelah ikut latihan online. Dia bisa bertemu teman-temannya meskipun melalui dunia maya.

Akan tetapi, itu bisa mengobati rasa rindu dengan rekan-rekannya di tim. Pasalnya, selama ini Abu Rizal, sudah cukup lama tidak bertemu mereka setelah kompetisi ditunda karena wabah Covid-19.

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini