☰
x

Dikabarkan Incar Lionel Messi, Inter Milan Ternyata Punya Maksud 'Terselubung'

Minggu, 12 April 2020 12:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya ingin mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, ternyata punya maksud terselubung dari rencana mereka yang dikabarkan ingin mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi, di bursa transfer pemain.

Inter Milan dikabarkan mengincar Lionel Messi setelah dua legenda mereka, Francesco Toldo dan Massimo Moratti, mengaki ingin melihat sang pemain merapat ke Giuseppe Meazza. Hal ini langsung menjadi buah bibir di masyarakat.

Kabarnya, mereka akan menjajaki kemungkinan melakukan barter pemain, yaitu Lionel Messi dan Lautaro Martinez. Martinez sendiri memang santer diisukan jadi incaran Barcelona. Banyak yang meyakini bahwa langkah ini akan benar-benar diambil Nerazzurri.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk memperlancar urusan tersebut, Inter bakal mengirim wakil presiden mereka, Javier Zanetti, untuk melakukan diskusi dengan Messi dan Martinez. Kenapa harus Zanetti? Karena, ia berasal dari negara yang sama dengan dua pemain itu, yaitu Argentina, sehingga komunikasi bisa lebih lancar.

Akan tetapi, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, muncul rumor baru yang mengatakan bahwa sebenarnya Nerazzurri tidak benar-benar berniat mendatangkan Lionel Messi. Mereka konon sengaja memunculkan rumor agar Barcelona mundur dari perburuan terhadap Lautaro Martinez.

Intinya, raksasa Serie A Liga Italia itu tidak bersedia melepas sang pemain ke Camp Nou di bursa transfer musim panas 2020. Namun, Blaugrana terus mendesak mereka dengan berbagai cara, seperti menawarkan tukar tambah pemain yang melibatkan Arturo Vidal dan lain-lain.

Kemungkinan, Inter sebenarnya muak dengan desakan klub Spanyol tersebut. Sehingga, mereka mengambil langkah untuk seolah-olah ingin mendatangkan Lionel Messi dan ditukar dengan Martinez, dengan harapan Barcelona akan merasa keberatan.

Baca Juga
Baca Juga

Terlepas dari benar tidaknya rumor tersebut, yang pasti Lautaro Martinez sangat cocok bermain di bawah asuhan Antonio Conte, apalagi ia sudah menjadi tandem ideal bagi Romelu Lukaku. Kondisi ini tentu sangat bagus bagi Nerazzurri dan tidak heran bila mereka ingin mempertahankannya.

Lautaro Martinez sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 25 gol dan menyumbang lima assist dari total 66 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferBarcelonaLionel MessiInter MilanJavier ZanettiLiga ItaliaLautaro MartinezSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini