x

Giliran Eks Juventus Perangi Corona di Indonesia

Minggu, 12 April 2020 06:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta masih belum berhenti untuk memerangi corona di Indonesia. Usai Ramdani Lestaluhu melelang Jersey juara Piala Presiden, kali ini giliran Marco Motta ambil bagian.

Motta ikut ambil bagian dalam ‘Lelang Satu Hati Lawan Corona’. Eks penggawa raksasa Italia, Juventus  itu melelang jersey yang dipakai saat melawan Borneo FC di partai perdana Liga 1 dan sepatu yang digunakan pada Piala Gubernur Jatim 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Dua barang Motta tersebut dilelang melalui akun Instagram Persija (@persijajkt) dari malam ini pukul 20.00 WIB hingga besok (12/04/20) pukul 19.00 WIB. Harga barang-barang tersebut dibuka dari angka Rp2 juta.

Marco Motta memiliki alasan tersendiri berminat mengikuti kampanye ini. Menurut Motta, Jakmania dan Jakarta sudah berada di hatinya saat kali pertama mendarat di Indonesia.

“Barang-barang ini spesial bagi saya karena saya gunakan pada musim pertama saya di Persija. Saya berharap jersey dan sepatu saya dapat membantu Jakarta yang selama ini selalu mendukung saya,” ujar Motta.

Baca Juga
Baca Juga

Motta merupakan pemain ke-6 yang mengikuti program lelang dari Persija. Sebelumnya Riko Simanjuntak, Marko Simic, Shahar Ginanjar, Marc Klok dan Ramdani Lestaluhu telah melelang barang-barang lebih dahulu dengan total penjualan Rp66,6 Juta.

Persija JakartaMarco MottaLiga IndonesiaBola IndonesiaBerita Liga 1Virus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini