x

Javier Zanetti: Saya Akan Bawa Lionel Messi ke Inter Milan Hari Ini

Minggu, 12 April 2020 10:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengatakan bahwa ia akan membawa megabintang Barcelona, Lionel Messi, ke Serie A Liga Italia lantaran ia sudah mengenal jauh striker asal Argentina itu.

Lionel Messi akhir-akhir ini memang santer diisukan menjadi incaran Inter Milan. Rumor tersebut muncul setelah dua legenda mereka, Francesco Toldo dan Massimo Moratti, mengungkapkan keinginan untuk melihat Messi berseragam Inter.

Setelah itu, banyak pihak yang meyakini bahwa sosok yang bakal berperan penting untuk mewujudkan keinginan tersebut adalah Javier Zanetti, Wakil Presiden Nerazzurri. Pasalnya, Zanetti berasal dari negara yang sama dengan Messi, yaitu Argentina. Sehingga, proses diskusi bisa berjalan lancar.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Zanetti ternyata mengatakan bahwa ia akan memboyong Messi keluar dari Camp Nou hari ini juga. Namun, hal ini hanya berdasarkan pertanyaan tentang mana yang akan ia pilih antara Messi dan Diego Maradona jika keduanya berada di puncak karier sebagai pemain sepak bola.

"Saya rasa, saya akan membawa Messi hari ini. Karena, saya telah menghabiskan banyak waktu berrsamanya. Saya juga merasa bahwa apa yang telah ia lakukan selama ini sangat luar biasa. Dia adalah pemain yang mampu membuat perubahan dan saya ingin membawanya ke tim ini," ujarnya.

Dari ucapannya itu, tampak jelas bahwa Zanetti memang ingin memboyong sang maestro ke Giuseppe Meazza. Namun, bukan berarti ia benar-benar akan melakukannya hari ini. Sang legenda mengatakan hal tersebut karena ia menjawab pertanyaan yang diajukan terkait mana yang akan ia pilih antara Messi dan Maradona.

Baca Juga
Baca Juga

Mendatangkan Messi ke Serie A Liga Italia merupakan perkara yang sangat berat. Karena, bukan saja Messi masih mencintai Barcelona, tapi juga biaya yang harus dikorbankan untuk membeli atau meminjamnya akan sangat tinggi. Bahkan, ada rumor bahwa Inter harus menggajinya 30 juta euro (Rp518 miliar) per tahun.

Lionel Messi sendiri telah memperkuat Barcelona sejak 2004 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 627 gol dan menyumbang 261 assists dari total 718 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi

BarcelonaLionel MessiInter MilanDiego MaradonaJavier ZanettiLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini