x

Manchester United Bisa Saja Kehilangan Odion Ighalo ke Chelsea atau Man City

Minggu, 12 April 2020 14:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
Odion Ighalo bisa saja mencampakkan Manchester United untuk bergabung dengan rivalnya terlepas dari keputusan Setan Merah

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Inggris, Manchester United, diperingatkan oleh mantan pesepakbola Nigeria, Abdul Sule, bahwa penyerangnya, Odion Ighalo, bisa saja bergabung dengan rival.

Melansir dari laman Evening Standard, mantan pesepakbola yang kini menjadi agen tersebut menyatakan bahwa Ighalo bisa saja menarik minat klub-klub top Eropa lainnya terlepas dari keputusan Man United terhadapnya di akhir musim nanti.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya melihat Odion Ighalo akan menerima bayaran besar dari tim Eropa lainnya ketika masa peminjamannya di Manchester United berakhir," ujar Abdul Sule.

Abdul Sule meyakini Odion Ighalo bisa saja bergabung dengan tim-tim besar Eropa dan rival Manchester United seperti Chelsea dan Manchester City jika pemain asal Nigeria ini memilih tak kembali ke China bersama Shanghai Shenhua.

"Saya akan menyarankannya (Ighalo) untuk tidak kembali ke China dan memintanya bertahan di Eropa. Saya takkan terkejut jika Chelsea, Manchester City, Real Madrid atau Barcelona datang untuk meminangnya," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sule juga menambahkan bahwa alasan tim-tim besar Eropa meminang Ighalo karena pembuktiannya selama membela Man United. Ia mampu mempertontonkan kualitasnya dalam waktu singkat.

Dalam periode singkat bersama Manchester United, Odion Ighalo mampu mencetak empat gol dan satu assist dalam delapan laga (318 menit). Hal ini menandakan bahwa dirinya belum habis meski sempat bermain bersama Shanghai Shenhua di China.

Manchester UnitedChelseaManchester CityOdion IghaloShanghai ShenhuaLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini