x

Tolak Wacana Kompetisi Pengganti, Persis Solo Sentil PSSI

Minggu, 12 April 2020 17:00 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Rencana PSSI menggulirkan kompetisi pengganti akibat pandemi virus corona ditolak mentah-mentah klub Liga 2, Persis Solo.

INDOSPORT.COM - Rencana PSSI menggulirkan kompetisi pengganti akibat pandemi virus corona ditolak mentah-mentah klub Liga 2, Persis Solo. Wabah penyebaran Covid-19 membuat kelanjutan kompetisi masih menimbulkan tanda-tanya.

Manajer Persis, Hari Purnomo menilai kompetisi atau turnamen pengganti nanti bak ajang yang percuma. Apalagi, nantinya jika kompetisi itu hanya sebatas bergulir tanpa adanya tiket promosi.

"Kami dan saya yakin semua tim hanya ingin kompetisi resmi, dengan tiket promosinya. Kalau hanya turnamen biasa, tentu semua klub pasti keberatan," kata Hari, Minggu (12/04/20).

Baca Juga
Baca Juga

Alasan kubu tim Laskar Sambernyawa didasari persiapan matang selama ini. Persis jadi tim yang cukup lama bersiap diri, bahkan sejak akhir tahun lalu.

Materi pemain yang didatangkan pun juga banyak jebolan dari Liga 1. Dengan komposisi menterang, Persis memang menargetkan bisa promosi ke kasta tertinggi.

"Apalagi, anggaran yang sudah dikeluarkan membangun tim ini sangat besar. Tujuan dan harapan utamanya tentu inginnya bisa menggapai tiket promosi," tegasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, manajer yang juga pengusaha itu tak bisa memprediksi kapan kompetisi kembali bergulir. Dirinya meminta semua pihak untuk fokus menghadapi pandemi Corona saat ini.

"Kami tentu masih sangat berharap situasi bisa membaik. Sehingga kompetisi Liga 2 bisa digelar," ungkap Hari.

PSSIPersis SoloLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Virus Corona

Berita Terkini