x

Efek Karantina di Rumah, Eden Hazard Susah Tahan Nafsu Makan

Senin, 13 April 2020 16:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Eden Hazard mengakui jika dirinya sangat sulit mehanan nafsu makannya selama berada di rumah ketika menjalani karantina mandiri.

INDOSPORT.COMEden Hazard mengakui jika dirinya sangat sulit mehanan nafsu makannya selama berada di rumah ketika menjalani karantina mandiri.

Dilansir dari Marca, bintang Real Madrid tersebut diketahui sedang menjalani rehabilitasi cedera yang dia alami sekaligus karantina mandiri akibat pandemi virus Corona.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Hazard mendapatkan kritikan keras dari banyak pihak akibat dipandang terlalu gemuk dan memiliki berat badan kurang ideal bagi seorang atlet.

“Lockdown ini membuat saya pusing. Saya mencoba dengan keras untuk tidak makan terlalu banyak. saya mencoba untuk tidak pergi ke dapur dan memakan makanan di sana. Tetapi hal tersebut ternyata tidak mudah,” ujar Hazard.

Karantina mandiri di masa rehabilitasi cedera yang sedang dia lakukan sekarang membuat dia harus menjalani rehabilitasi sendirian. Tetapi tentu saja tetap sesuai arahan fisioterapis yang membimbingnya secara online.

Salah satu bintang baru LaLiga Spanyol tersebut mengatakan jika mereka telah menjalani jadwal rehabilitasi ini selama 10 hari. Dan selama itu pula dirinya selalu mendapat kiriman video dari fisioterapis yang membimbingnya.

Baca Juga
Baca Juga

“Dirinya tidak bisa datang ke rumah saya. Dia bilang kalo badannya agak kurang fit dan merasa sedikit sakit. Jadi dia katakan kalau lebih baik metode yang dipakai untuk sementara waktu melalui online,” kata Hazard.

Sementara di penjuru dunia lain beberapa pemain menghabiskan waktu luang mereka dengan mengajari anak-anaknya bermain sepakbola atau menjalani tantangan yang berbau sepakbola, Hazard menjalani waktunya untuk tidak terlalu makan selama masa karantina ini.

Real MadridEden HazardLaLiga SpanyolLiga SpanyolBerita Liga SpanyolVirus Corona

Berita Terkini