x

Tanpa Jual Lautaro Martinez, Begini Trik Inter Milan untuk Datangkan Paul Pogba

Senin, 13 April 2020 14:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan bakal menggunakan trik ini untuk tetap bisa mendatangkan Paul Pogba tanpa menjual Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan bakal menggunakan trik ini untuk tetap bisa mendatangkan megabintang Manchester United, Paul Pogba, tanpa menjual Lautaro Martinez.

Inter Milan memang dikabarkan mengikuti langkah Juventus untuk mendatangkan Paul Pogba di bursa transfer musim panas 2020. Meski sang pemain sudah mengatakan keinginannya untuk hanya kembali ke Turin, tapi Inter atau Nerazzurri ternyata tetap tidak mempedulikan hal itu.

Sebelumnya, ada isu bahwa Nerazzurri akan menjual Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain dengan biaya sebesar 70 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun dan juga Lautaro Martinez ke Barcelona dengan klausul 111 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun. Penjualan dua pemain itu sudah cukup untuk membeli Pogba.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, makin hari Inter makin dirumorkan tidak berminat untuk melepas Martinez. Hal itu dikarenakan sang pemain merupakan aset yang berharga bagi mereka. Selain garang mencetak gol, ia juga sudah memiliki hubungan yang baik serta chemistry dengan Romelu Lukaku.

Sehingga, raksasa Serie A Liga Italia tersebut dikabarkan bakal menggunakan trik lain untuk tetap bisa mendatangkan Pogba tanpa menjual Martinez. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, mereka kabarnya akan mencoba menjual para pemain yang kini sedang dipinjamkan.

Para pemain itu adalah Mauro Icardi di PSG, Ivan Perisic di Bayern Munchen, Joao Mario di Lokomotiv Moscow, dan Radja Nainggolan di Cagliari. Dengan menjual empat pemain, dipastikan Inter Milan akan memiliki uang yang cukup untuk membeli Pogba. Apalagi, harga sang pemain juga sudah turun.

Hanya saja, upaya tersebut tetap tidak mudah dilakukan. Contohnya saja Icardi. Ia tidak mau dipermanenkan PSG dan ingin gabung Juventus. Sementara Inter keberatan jika melepasnya ke Turin. Contoh lain, Munchen juga sampai saat ini masih ragu untuk mempermanenkan Perisic.

Baca Juga
Baca Juga

Hal Ini tentu menjadi kendala tersendiri bagi klub Serie A Liga Italia tersebut untuk mendatangkan Pogba. Di sisi lain, belum tentu juga gelandang asal Prancis itu mau merapat ke Giuseppe Meazza di bursa transfer musim panas 2020.

Paul Pogba sendiri telah memperkuat Manchester United pada 2011-2012 dan pada 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di musim ini, ia baru menyumbang dua assists dari total delapan pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanPaul PogbaMauro IcardiLiga ItaliaLautaro MartinezSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini