x

Tottenham Rela Lepas Harry Kane ke Manchester United, Asalkan...

Senin, 13 April 2020 00:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur dikabarkan siap melepas bintang andalan mereka, Harry Kane dengan banderol senilai 200 juta poundsterling (3,9 triliun rupiah).

Banderol fantastis tersebut adalah syarat bagi para klub yang berminat menggunakan membawa Harry Kane dari kontestan Liga Inggris, Tottenham.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari givemesport, Kane adalah salah satu penyerang terbaik di Liga Inggris atau bahkan di dunia saat ini. Setelah diboyong oleh Spurs dan melakoni debut pada tahun 2011 yang lalu, dirinya telah berhasil mencetak 181 gol dari 278 laga.

Gol-gol yang dicetaknya berkontribusi besar bagi kegemilangan Tottenham untuk menjadikan Spurs sebagai salah satu kuda hitam paling konsisten di Liga Inggris, setidaknya dalam 4 musim terakhir.

Bahkan, ketiadaan dirinya akibat cedera pada musim ini membuat performa Tottenham di Liga Inggris maupun di Liga Champions menjadi ambyar.

Beberapa pihak telah menyarankan agar ia hengkang dari Spurs, mengingat performa kelas atasnya itu akan menjadi kesia-siaan di sana. Pasalnya, sudah sangat lama sekali Spurs tak bisa meraih trofi bergengsi.

Kabar ini akan menjadi kabar gembira bagi beberapa klub yang santer diberitakan berminat untuk menggunakan jasanya.

Baca Juga
Baca Juga

Tercatat, Manchester United dan Real Madrid diketahui pernah diberitakan berminat menggunakan jasa penyerang kelas atas Inggris ini.

Hmm, sepertinya baik Manchester United maupun Real Madrid akan melakukan perjudian serius jika mereka benar-benar menebus Kane dengan banderol sebesar 3,9 triliun rupiah. Nominal itu akan menjadikan Kane sebagai pemain termahal sepanjang sejarah.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedTottenham HotspurHarry KaneLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini