x

Cara Jitu Nick Kuipers Usir Bosan Setelah Persib dan Liga 1 Diliburkan

Selasa, 14 April 2020 21:34 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers memiliki cara untuk menghilangkan kejenuhan di kediamannya, saat Liga 1 dan aktivitas tim diliburkan.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers memiliki cara untuk menghilangkan kejenuhan di kediamannya, saat Liga 1 dan aktivitas tim diliburkan.

Menurut pemain asal Belanda ini, selain menjalankan program latihan mandiri yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts, ada aktivitas lainnya yang dilakukan untuk menghilangkan kejenuhan, seperti bermain game dan membuat konten YouTube.

Pada channel YouTube pribadinya, pemain yang bergabung dengan Persib pada musim 2019 ini mengunggah kegiatan sehari-harinya, selama masa pandemi corona atau covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya berolahraga setiap hari dan memainkan games di rumah. Kadang saya bermain poker, saya suka. Saya juga sudah mulai membuat YouTube channel untuk menunjukan pada orang-orang apa yang saya lakukan setiap hari," kata Nick, Selasa (14/04/2020).

Selain itu, untuk menjaga kebugaran selama aktivitas tim Persib diliburkan dan menghindari penyebaran virus corona, Nick menjaga asupan makanan, diam di rumah dan melakukan pola hidup sehat seperti rajin mencuci tangan.

"Semua akan baik-baik saja. Kami harus tetap sehat, mengkonsumsi makanan yang sehat, tetap diam di rumah dan beraura positif. Hanya itu cara yang bisa dilakukan supaya semuanya kembali normal secepatnya," jelas Nick.

Sementara itu, sejak aktivitas tim Persib diliburkan pada 24 Maret 2020, Nick tidak pulang ke negaranya Belanda dan memilih untuk tetap tinggal di Bandung.

Baca Juga
Baca Juga

Nick memiliki alasan, memilih tinggal di Bandung pada masa pandemi corona atau covid-19. Menurut pemain yang selalu menjadi andalan di lini pertahanan Maung Bandung ini, kondisi Indonesia terutama Kota Bandung masih cukup aman baginya dibandingkan harus pulang ke negaranya.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaNick KuipersBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini