x

Legenda Chelsea Gianluca Vialli Positif Sembuh dari Kanker Pankreas

Selasa, 14 April 2020 06:46 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Legenda klub Liga Inggris, Gianluca Vialli.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain dan pelatih klub Liga Inggris, Chelsea, Gianluca Vialli belum lama ini dinyatakan telah berhasil memenangkan pertarungan melawan kanker pankreas.

Legenda The Blues asal Italia ini sebelumnya didiagnosis terkena kanker pankreas dan sempat dinyatakan pulih pada tahun 2018, namun tahun 2019 kemarin dirinya dinyatakan kembali harus berjuang melawan kanker pankreas.

Kini, setelah melewati waktu selama hampir satu setengah tahun atau tepatnya 17 bulan, Gianluca Vialli dinyatakan benar-benar positif dari kanker pankreas.

Baca Juga
Baca Juga

Chelsea sendiri telah mengumumkan kabar tersebut melalui akun Twitter mereka.

“Gianluca Vialli telah menyelesaikan pertarungan selama 17 bulan melawan kanker pankreas. Berita yang luar biasa,” papar Chelsea.

Gianluca Vialli pernah bermain bagi Chelsea dari tahun 1996 hingga 1999 setelah sebelumnya berkiprah di Serie A Italia bersama Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

Saat memperkuat Chelsea, Vialli pernah menjabat sebagai pemain sekaligus sebagai pelatih selama satu musim, yaitu musim 1998-1999.

Ketika menjadi pemain, Vialli pernah sumbangkan Piala FA, Piala Liga Inggris, dan UEFA Winner Cup (kompetisi ini sudah ditutup pada tahun 1999).

Dan saat menjadi pelatih, Gianluca Vialli langsung persembahkan gelar Piala FA dan piala Super Eropa.

ChelseaPiala Liga InggrisGianluca VialliLiga InggrisLiga IndonesiaBerita Liga Inggris

Berita Terkini