x

Libur di Rumah, Pemain PSIS Semarang Ditemani FIFA

Selasa, 14 April 2020 02:04 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
Gelandang klub Liga 1, PSIS Semarang, Tegar Infantrie Sukamto.

INDOSPORT.COM – Dihentikannya kompetisi Liga 1 2020 karena wabah Corona oleh PSSI membuat klub peserta meliburkan pemainnya dari aktifitas latihan.

Salah satu klub Liga 1 2020 yang turut meliburkan pemainnya adalah tim asal Ibukota Jawa Tengah yakni PSIS Semarang.

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini telah menginstruksikan para pemainnya untuk berlatih di rumah sejak Senin (23/03/20) silam. Terhitung sudah tiga pekan para pemain PSIS tak melakukan aktifitas latihan bersama di lapangan.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini tentu membuat beberapa pemain merasa jenuh karena setiap harinya hanya bisa berlatih di rumah. Salah satu pemain yang merasa jenuh dengan aktifitas latihan mandiri di rumah adalah Tegar Infantrie Sukamto.

Namun pemain yang pernah dipanggil Timnas Indonesia U-22 untuk Training Center (TC) ini punya cara tersendiri dalam mengusir kejenuhan.

“Saya kalau bosan biasanya main FIFA 20 supaya tidak jenuh, selain itu juga tetap berlatih menggunakan bola di rumah,” tutur Fantrie, Senin (12/04/20).

Pemain yang mengenakan nomor punggung enam di PSIS ini juga mengaku sudah rindu dengan atmosfer sepak bola Indonesia baik saat latihan maupun laga resmi.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi ia belum merasakan menit bermain di Liga 1 2020 karena di awal musim kemarin sempat mengalami cedera.

“Kalau kangen dengan suasana latihan dan pertandingan itu pasti, makanya saya berlatih mandiri di rumah menggunakan bola untuk mengobati rasa kangen itu,” pungkas Fantrie.

Fantrie sendiri merupakan salah satu pemain asli dari Kota Semarang sehingga ia tetap berada di Kota Lumpia saat PSIS diliburkan karena Liga 1 2020 diberhentikan PSSI.

PSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini