x

Resmi! Penundaan Ajang Liga Champions Asia dan Piala AFC Diperpanjang

Selasa, 14 April 2020 23:46 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) resmi memperpanjang status penundaan Liga Champions Asia dan Piala AFC 2020 karena pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) resmi memperpanjang status penundaan Liga Champions Asia dan Piala AFC 2020 karena pandemi virus corona.

Sebelumnya, AFC memutuskan untuk menunda Liga Champions Asia dan Piala AFC 2020 hingga Mei dan Juni mendatang. 

Baca Juga
Baca Juga

Namun karena pandemi virus corona masih terus menyerang beberapa wilayah Asia, AFC memutuskan untuk menunda kompetisi hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

"Mengikuti langkah-langkah pencegahan dan pembatasan perjalanan yang diberlakukan oleh beberapa pemerintah, Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) telah memutuskan hari ini untuk menunda semua pertandingan dan kompetisi yang dijadwalkan berlangsung pada Mei dan Juni hingga pemberitahuan lebih lanjut," tulis laman resmi AFC, Selasa (14/4/2020).

Di Piala AFC 2020, Indonesia memiliki dua wakil yakni PSM Makassar dan Bali United. Skuat dari kedua tim itu juga tengah diliburkan karena pandemi virus corona di Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Di Piala AFC 2020, PSM Makassar sementara bertengger di posisi keempat klasemen Grup H setelah meperoleh satu kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

Sementara itu Bali United berada di posisi dasar klasemen Grup G Piala AFC 2020 setelah hanya memperoleh satu kemenangan saat bersua wakil Vietnam, Than Quang Ninh.

AFCPSM MakassarLiga Champions AsiaBali UnitedBola InternasionalPiala AFC 2020Virus Corona

Berita Terkini