x

Apa Saja Kegiatan Marco Motta Selama Persija dan Liga 1 Diliburkan?

Rabu, 15 April 2020 16:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain asing klub Liga 1 Persija Jakarta, Marco Motta bicara mengenai rutinitas ia di masa pandemi virus corona di Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pemain asing klub Liga 1 Persija Jakarta, Marco Motta bicara mengenai rutinitas ia di masa pandemi virus corona di Jakarta. Baginya ia mencoba mengambil sisi positif di masa karantina saat ini.

Marco Motta memang senasib dengan penduduk Jakarta lainnya saat ini. Dia harus menghabiskan waktu hanya di rumah saja karena penyebaran virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Meski hanya di dalam rumah, pemain asal Italia ini mencoba mengambil hikmahnya. Setidaknya saat ini dia menjadi lebih sering berkumpul menghabiskan waktu bersama keluarganya.

"Hal yang paling penting yang perlu kami lakukan saat ini yakni tetap di rumah. Dengan ini sisi baiknya yang bisa ambil kita bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga," kata Motta.

"Apalagi salah satu kegiatan yang saya sukai yakni meluangkan waktu dengan anak-anak. Saat ini saya bisa banyak meluangkan waktu bersama mereka sekarang," tambah ia.

Pemain yang sempat memperkuat raksasa Serie A Juventus ini bermain bersama kedua anaknya menjadi salah satu menu latiha. Bukan tanpa sebab memang, mengingat ia harus berlari menjaga anaknya yang sangat aktif.

"Tapi ini juga bisa dibilang salah satu menu latihan saya di rumah mengingat kedua anak saya begitu aktif. Karena saya harus banyak berlari untuk mengejar mereka, naik turun tangga, hingga mengelilingi apartemen saya ini," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Memang meski hanya di rumah saja, Motta mendapat pekerjaan dari manajemen dan tim pelatih Persija Jakarta. Di mana ia harus tetap menjaga kebugaran di masa libur kompetisi Liga 1 di tengah pandemi virus corona saat ini.

Persija JakartaMarco MottaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini