x

Incar Torres, Borussia Dortmund Relakan Jadon Sancho Gabung Manchester United?

Rabu, 15 April 2020 15:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
Borussia Dortmund tengah mendekati Ferran Torres dan membuat Jadon Sancho kian dekat berlabuh ke Manchester United

INDOSPORT.COM - Raksasa Bundelisga Jerman, Borussia Dortmund, tengah mendekati Ferran Torres dan membuat kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United kian terbuka lebar.

Melansir dari laman Express, Dortmund sebelumnya menyatakan siap melepas Sancho pada musim panas 2020 mendatang. Bahkan untuk mempertegas keputusannya, Die Borussen tengah mendekati pemain lain.

Baca Juga
Baca Juga

Adalah Ferran Torres yang menjadi incaran Borussia Dortmund musim panas mendatang. Winger milik Valencia ini diproyeksi sebagai pengganti Jadon Sancho yang tengah didekati Manchester United.

Mahar 35 juta poundsterling (Rp688 miliar) bahkan tengah disiapkan Dortmund untuk menggoda Valencia agar mau melepas winger berusia 21 tahun tersebut. Sehingga Die Borussen menjadi klub terdepan yang akan mendapatkan jasa Torres.

Jika berhasil mendatangkan Torres ke Signal Iduna Park, maka Dortmund dipastikan akan melepaskan Sancho. Dengan catatan, klub yang meminatinya mau mengeluarkan mahar diatas 100 juta poundsterling (Rp1,9 triliun).

Baca Juga
Baca Juga

Dengan skema ini, maka Man United harus sedikit bersabar hingga Dortmund mendapatkan pengganti Sancho dan bersiap mengeluarkan dana untuk memboyong pemain berusia 20 tahun tersebut.

Desas-desus bakal bergabung Jadon Sancho ke Manchester United memang telah menyeruak ke permukaan sejak musim panas 2019 silam.

Manchester UnitedBundesliga JermanBorussia DortmundValenciaBola InternasionalJadon SanchoSepak Bola

Berita Terkini