x

Kenang Maurizio Sarri, Jorginho Bakal Khianati Chelsea?

Rabu, 15 April 2020 14:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
Jorginho memuji mantan pelatihnya, Maurizio Sarri, sehingga membuka rumor bahwa dirinya akan segera meninggalkan Chelsea.

INDOSPORT.COM - Gelandang berkebangsaan Italia, Jorginho, secara terang-terangan memuji mantan pelatihnya, Maurizio Sarri, yang membuka rumor keduanya akan kembali bereuni.

Melansir dari laman Sports Mole, pemain berusia 28 tahun ini mengaku sempat kesulitan beradaptasi di Inggris. Ia mengacu kepada bahasa sehari-hari yang ia pakai, di mana Jorginho lebih lancar berbahasa Italia ketimbang Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya sedikit menderita pada awalnya (di Inggris). Tapi sekarang saya bisa berbahasa Inggris lebih intens dan berkomunikasi dengan mudah," ujar Jorginho.

Lebih lanjut, Jorginho secara terang-terangan memuji mantan pelatihnya, Maurizio Sarri. Keduanya memang dikabarkan dekat sejak masih sama-sama membela Napoli dan hijrah ke Chelsea.

"(Maurizio) Sarri adalah pelatih yang hebat. Dia sosok yang luar biasa dalam urusan taktik," puji Jorginho.

Baca Juga
Baca Juga

Pujian ini pun membuka spekulasi bahwa dirinya ingin kembali bereuni dengan sang allenatore. Apalagi sejak kepindahan Sarri ke Juventus, nama Jorginho kerap pula dikaitkan ke Bianconeri alias Si Hitam-Putih.

Meski begitu, Jorginho mengakui dirinya masih menghormati kontraknya bersama Chelsea yang masih tersisa tiga tahun lagi. Ia pun melanjutkan akan kembali ke Italia suatu saat nanti setelah kontraknya habis.

ChelseaJuventusNapoliMaurizio SarriLiga InggrisJorginhoSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler