x

Harapan Kapten Persib Sambut Ramadan di Tengah Wabah Corona

Kamis, 16 April 2020 19:39 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kapten klub Liga 1 Persib Bandung, Supardi Nasir menyambut bahagia bulan suci Ramadan yang akan datang sekitar sepekan lagi.

INDOSPORT.COM - Kapten klub Liga 1 Persib Bandung, Supardi Nasir menyambut bahagia bulan suci Ramadan yang akan datang sekitar sepekan lagi.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini mengaku, persiapan yang dilakukan olehnya untuk menyambu bulan Ramadan tahun ini hampir sama seperti sebelumnya. Hanya saja, situasi kali ini berbeda dengan tahun lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, saat ini Indonesia dan negara lainnya di dunia tengah menghadapi pandemi corona atau covid-19. Sehingga, Supardi bersama keluarganya banyak beraktivitas di dalam rumah. 

"Mudah-mudahan kita disampaikan, Allah sampaikan ke bulan Ramadan. Persiapannya ya, seperti biasa. Tentunya sangat gembira, sebentar lagi kita akan memasuki bulan yang penuh barokah," kata Supardi, Kamis (16/04/2020).

Supardi berharap, pandemi corona bisa segera berakhir dan semua pihak dapat mengikuti imbuan pemerintah, diantaranya dengan diam di rumah untuk memutus penyebaran covid-19.

Sehingga jika wabah ini berakhir, aktivitas masyarakat dan kompetisi sepak bola bisa kembali bergulir dengan normal.

"Kita harapkan wabah ini Allah angkat, kita bisa menikmati waktu-waktu seperti sebelumnya, semuanya normal," harap Supardi.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, aktivitas tim Persib sudah diliburkan sejak 24 Maret 2020. Sedangkan kompetisi Liga 1 2020, sudah dihentikan setelah pertandingan pekan ketiga.

PSSI mengambil langkah mengehantikan sementara Liga 1 2020, menindaklanjuti arahan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, terkait penyebaran virus corona atau covid-19 dan surat dari Menpora tentang protokol kewaspadaan pencegahan wabah virus tersebut bagi kegiatan olahraga.

Persib BandungSupardi NasirLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini