x

Antisipasi Kepergian Lautaro Martinez, Inter Milan Bidik Timo Werner

Jumat, 17 April 2020 16:49 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Isman Fadil
Inter Milan, sudah mulai bersiap kehilangan penyerang Lautaro Martinez dengan menjadikan penyerang RB Leipzig, Timo Werner, sebagai pengganti.

INDOSPORT.COM – Klub Serie A, Inter Milan, sudah mulai bersiap kehilangan penyerang Lautaro Martinez dengan menjadikan penyerang RB Leipzig, Timo Werner, sebagai pengganti.

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, memang menjadi topik panas jelang bursa transfer musim panas nanti. Penyerang asal Argentina itu disebut-sebut akan segera menyusul rekan senegaranya, Lionel Messi, dengan bergabung ke Barcelona.

Performa Martinez yang tampil menawan musim ini dengan mencetak 16 gol dari 31 penampilan, dan usianya yang baru memasuki 22 tahun membuatnya dipandang cocok sebagai pengganti jangka panjang Luis Suarez yang sudah mulai menua.

Baca Juga
Baca Juga

Semakin dekatnya Martinez ke Barcelona pun tampaknya mulai disiasati oleh Inter Milan. Nerrazurri jelas membutuhkan sosok penyerang baru untuk mendampingi Romelo Lukaku dalam sistem 3-5-2 andalan manajer Antonio Conte.

Dilansir Daily Mail, manajemen Inter kini menjadikan Timo Werner sebagai calon pengganti utama Martinez. Kemampuan Werner dalam mencetak gol dan kecepatannya yang tinggi membuatnya dinilai cocok untuk menggantikan peran Martinez di skuat Inter Milan.

Werner sendiri tampil gemilang musim ini dengan mencetak 27 gol dari 36 pertandingan di semua kompetisi, yang membuatnya menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa. Untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun ini Nerrazurri harus bersaing dengan Liverpool dan Bayern Munchen yang sudah lebih dulu menyatakan ketertarikan mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Kontrak Werner bersama Leipzig sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2023, tapi klub Bundesliga itu disebut tidak keberatan melepas sang penyerang dengan banderol 60 juta euro (sekitar 1 triliun rupiah).

Angka itu bisa dipenuhi Inter Milan dengan cukup mudah dari hasil penjualan Lautaro Martinez. Nerrazurri telah mematok angka 110 juta euro (sekitar 1,8 triliun) bagi peminat penyerang asal Argentina itu.

Sebelumnya, Inter juga sempat dikaitkan dengan sejumlah nama lain yang bisa dijadikan alternatif untuk menutupi kepergian Martinez. Selain meminta Antoine Griezmann disertakan dalam kesepakatan Martinez, dua nama yang kerap disebut-sebut diburu Inter adalah Luka Jovic dari Real Madrid dan Victor Osimhen dari Lille.

Bursa TransferBarcelonaSerie A ItaliaInter MilanRB LeipzigTimo WernerLautaro MartinezBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini