x

Bintang Persib Bandung Gozo Beberkan Cara Agar Tak Bosan di Rumah Aja

Jumat, 17 April 2020 07:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
Pemain klub Liga 1, Persib Bandung, Ghozali Siregar.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar mengikuti imbauan pemerintah untuk diam di rumah, guna memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19 di Indonesia. 

Menurut pemain yang akrab disapa Gozo ini, dengan diam di rumah aktivitas yang dilakukan memang terbatas. Namun, hal itu sangat penting, karena dapat mencegah penyebaran virus corona

Sehingga, pemain berusia 27 tahun ini mengajak semua untuk mengikuti imbauan pemerintah dan melakukan pola hidup sehat, seperti rajin mencuci tangan dan menggunakan masker jika terpaksa harus keluar rumah. 

Baca Juga
Baca Juga

"Kondisi saat ini lebih banyak di rumah saja. Aktivitasnya kan terbatas juga, dan ikut aturan saja demi kebaikan semua," kata Ghozali Siregar seperti dikutip dari website resmi Persib, Kamis (15/04/2020). 

Selama berada di rumah pemain bernomor punggung 77 ini mengaku, tetap berlatih secara mandiri menjalankan program latihan yang diberikan Robert Alberts. Karena dengan begitu, kondisi kebugarannya akan tetap terjaga. 

"Selain menjalankan program latihan mandiri, saya biasa mencari kesibukan saja biar tidak bosan," jelasnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, saat ini mayoritas pemain Persib kembali ke negaranya, setelah aktivitas tim kebanggaan Bobotoh resmi diliburkan oleh Robert Alberts sejak 24 Maret 2020. Keputusan tersebut diambil, lantaran kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara oleh PSSI. 

PSSI mengambil keputusan tersebut, menindaklanjuti arahan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, terkait penyebaran virus corona atau covid-19 dan surat dari Menpora tentang protokol kewaspadaan pencegahan wabah virus tersebut bagi kegiatan olahraga. 

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Ghozali SiregarBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini