x

Media Malaysia Soroti Borneo FC Bakal Berguru kepada Johor Darul Ta'zim

Jumat, 17 April 2020 14:58 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Klub Liga 1 2020, Borneo FC kabarnya ingin berguru kepada tim elite Malaysia, Johor Darul Ta'zim.

INDOSPORT.COM - Presiden klub Liga 1 2020, Borneo FC, yaitu Nabil Husein Said Amin ternyata sangat mengangumi klub elite Malaysia, Johor Darul Ta'zim.

Karena kegagumannya, Nabil Husein berencana ingin mengajak manajemen Borneo FC bersilaturahmi ke tempat pemilik Johor Darul Ta'zim, Tunku Ismail Idris.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar tersebut kemudian langsung mendapatkan sorotan serius media Malaysia, vocketfc. Dalam judul artikelnya, media Malaysia menyebut kalau Borneo FC akan berguru kepada JDT.

"Kelab Liga 1 Indonesia, Borneo FC Mahu Berguru Dengan Johor Darul Ta’zim" tulisnya.

Nabil memang sempat menyatakan kalau pengelolaan klub yang bermain di Liga Super Malaysia 2020 itu sangatlah profesional. Kesuksesan JDT itu tak lepas peran dari Tunku Ismail Idris selaku pemilik klub.

"Beliau adalah orang yang saya kagumi. Passion-nya di sepak bola luar biasa. Tentu ini hal positif yang dapat dicontoh untuk klub-klub di Indonesia," kata Nabil.

Baca Juga
Baca Juga

Rencananya bila pandemi virus corona di Indonesia dan Malaysia sudah berakhir, Nabil ingin melakukan studi banding ke JDT.

"Insya Allah, setelah wabah ini berakhir, saya akan bersilahturahmi ke Johor bertemu beliau. Dan saya akan ajak teman-teman manajemen Borneo FC untuk visit klub mereka," ucap Nabil menambahkan.

MalaysiaBorneo FCLiga Super MalaysiaLiga IndonesiaNabil Husein AminJohor Darul Ta'zimLiga 1 2020

Berita Terkini