x

Pemain Liga Italia Emir Eranoto Tertarik Gabung Klub Liga 1

Sabtu, 18 April 2020 18:36 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain Liga Italia, Emir Eranoto, baru-baru ini mengaku tentang ketertarikannya untuk gabung klub Liga 1.

INDOSPORT. COM - Pemain Liga Italia, Emir Eranoto, baru-baru ini mengaku tentang ketertarikannya untuk gabung klub Liga 1.

Emir Eranoto, sosoknya merupakan bakat muda Indonesia yang kini mentas di Eropa. Gelandang berusia 19 tahun itu, membela klub kasta keenam Liga Italia, San Marco Juventina.

Sudah sejak 2018 lalu, Emir merantau ke Italia. Pertama kali datang, Emir gabung ISM Academy, barulah pada musim panas 2019 hijrah ke San Marco Juventina dan dikontrak setahun.

Baca Juga
Baca Juga

Kurang lebih sudah dua tahun Emir menghiasi persepak bolaan Negeri Pizza. Apakah Emir tak ingin pulang kampung dan membela klub Indonesia saja?

Emir ternyata tak menampik bahwa dirinya memiliki ketertarikan bermain di Indonesia, terutama klub-klub Liga 1. Toh, mentas bersama peserta Liga 1 bakal membuat Emir bisa lebih dekat dengan keluarganya.

Namun, Emir sampai sekarang mengaku belum ada tawaran dari klub-klub Liga 1. Ia pun berharap semoga ada klub Liga 1 yang datang meminangnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Excited banget sih sebenernya kalo ada tawaran dari klub lokal, ya semoga saja ada tawaran, karena saya juga pengen deket sama keluarga," ungkap Emir eksklusif kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Sementara itu, kelanjutan karier Emir di Liga Italia sekarang masih tanda tanya. Kontraknya bersama San Marco Juventina bakal habis Juni nanti, dan sampai sekarang tak mendapat perpanjangan.

Emir juga belum tahu akan ke mana jika dilepas San Marco Juventina. Ia memilih mendiskusikannya terlebih dahulu dengan keluarga, baru nanti bisa memutuskan.

"Rencana buat kedepannya belom tau sih untuk sementara, mau banyakin waktu buat diskusi dulu bersama keluarga entah itu akan ke Eropa lagi atau stay di Indonesia," ujar Emir.

Sosok Emir sendiri kini sedang pulang ke Indonesia. Mengingat seluruh dunia tengah dilanda pandemi virus corona dan Liga Italia juga dihentikan sementara, Emir memutuskan menjalani Self Quarantine bersama keluarganya di Jakarta.

Liga ItaliaLiga IndonesiaLiga 1Emir EranotoBerita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler