x

Tinggalkan Bandung Menuju Brasil, Wander Luiz Borong Jersey Persib

Sabtu, 18 April 2020 15:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Setelah dinyatakan sembuh dari virus corona, Wander Luiz tengah bersiap pulang ke Brasil dengan membawa oleh-oleh jersey Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Striker anyar Persib Bandung, Wander Luiz, saat ini tengah bersiap untuk pulang ke Brasil setelah dinyatakan sembuh dari virus corona.

Sebelum pulang ke negara asalnya, Wander Luiz telah membeli oleh-oleh untuk diberikan kepada kerabatnya salah satunya jersey Persib di Liga 1 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, pemain bernomor punggung sembilan itu memborong jersey Persib Bandung sebanyak 20 buah.

"Iya, saya membawa 20 potong jersey Persib, tentunya dengan nomor punggung sembilan. Semua ini untuk teman dan keluarga saya di Brasil," kata Wander Luiz dilansir dari laman resmi Persib.

Wander Luiz juga mengungkapkan kalau dirinya sudah tidak sabar bertemu keluarganya di Brasil. Apalagi ia memiliki seorang anak laki-laki berusia sembilan tahun.

"Saya merindukan keluarga dan anak laki-laki saya yang baru berusia sembilan tahun. Di Brasil, khususnya kota saya, tidak banyak orang kena wabah ini. Saya harap dapat memperbaiki ini," ucap Wander Luiz.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, Wander Luiz sebelumnya menjadi satu-satunya pemain di kompetisi Liga 1 2020 yang positif terpapar virus corona.

Namun, berkat isolasi mandiri selama 14 hari, hasil pemeriksaan terakhir dari Laboratorium Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat menyatakan bahwa Wander Luiz sembuh total.

BrasilPersib BandungJerseyLiga IndonesiaWander LuizVirus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini