x

Hal Menyentuh di Balik Alasan Higuain Enggan Pulang ke Juventus

Minggu, 19 April 2020 02:49 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM - Striker Juventus, Gonzalo Higuain dikabarkan akan menunda kepulangannya ke Turin karena masih ingin menemani ibundanya yang sedang sakit di Argentina.

Sebelum Italia menerapkan total lock down karena pandemi virus corona di beberapa wilayah, Higuain adalah orang pertama yang pergi keluar Italia setelah melakukan karantina mandiri selama 14 hari. 

Mantan pemain Napoli itu pulang ke Argentina untuk menemani ibunda tercintanya yang sedang berjuang melawan kanker. 

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu aturan lockdown yang berlaku di Italia rencananya akan berakhir pada 4 Mei mendatang. Ini berarti semua pemain yang melakukan isolasi harus kembali ke klub masing-masing untuk persiapan melanjutkan kompetisi Seria A Italia  yang sempat ditunda. 

Namun dilansir dari Football Italia, Higuain akan menunda untuk kembali ke Italia karena masih ingin bersama ibunya di masa-masa sulit ini. Pemain berjuluk Pipita itu merasa menemani ibunya adalah hal yang paling penting dilakukan saat ini.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar Higuain yang menunda kembali ke Turin ini memunculkan spekulasi bahwa ia akan segera meninggalkan Juventus dalam waktu dekat. Pasalnya nasib pemain berusia 32 tahun itu juga belum jelas bersama Si Nyonya Tua.

Walaupun kontrak Higuain masih tersisa satu tahun, namun ia sudah mendapat tawaran dari berbagai klub di Liga Qatar dan Major League Soccer Amerika.

Serie A ItaliaGonzalo HiguainJuventusLiga ItaliaBola InternasionalVirus Corona

Berita Terkini