x

Bela Messi, Ini Sindiran Nyelekit David Beckham kepada Ronaldo

Minggu, 19 April 2020 11:53 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bela Messi, Ini Sindiran Nyelekit David Beckham kepada Ronaldo

INDOSPORT.COM - Legenda Timnas Inggris, David Beckham menganggap megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo yang diklaim tak akan bisa selevel dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Perdebatan soal siapa yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi sudah berlangsung sejak lama. Rivalitas keduanya semakin menarik ketika Ronaldo masih berseragam Real Madrid sedangkan Messi membela Barcelona.

Sejak kepindahan Ronaldo ke Juventus pada tahun 2018 lalu, diyakini awal mula meredamnya perdebatan diantara siapa terbaik diantara mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, pada kenyataannya perdebatan mengenai kedua mega bintang tersebut masih berlanjut hingga saat ini. Bahkan para pecinta sepak bola bingung untuk menentukan siapa yang terbaik.

Demikian juga dengan legenda Timnas Inggris, David Beckham yang memiliki sudut pandang berbeda terkait kedua pemain tersebut.

David Beckham tak enampik bahwa Ronaldo merupakan salah satu pemain sepak bola terbaik saat ini. Ia mengaku terkesan dengan penampilan pesepakbola yang mewarisi nomor punggung 7 miliknya di Manchester United.

Namun, legenda Manchester United ini lebih tertarik dengan sosok pesepakbola asal Argentina, Lionel Messi. ia juga menyebut bahwa pemain bintang Barcelona ini tak bisa di samakan dengan pemain sepak bola lainnya di dunia.

“Dia (Messi) memiliki kelasnya sendiri sebagai pemain. Tidak mungkin ada yang seperti Messi,” kata David Beckham dilansir dari Marca.

Meski memiliki memiliki kemampuan yang sama dalam hal teknik dan bakat. Ronaldo masih belum mencapai level dari Messi dan sama dengan pemain lainnya.

“Cristiano Ronaldo yang tidak mencapai level Messi, sama halnya dengan pemain dunia lainnya. Dan Lionel Messi benar-benar pemain terbaik dunia,” tambah Beckham.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, David Beckham pernah menghadapi Lionel Messi dalam ajang Liga Champions 2012-2013. Saat itu, ia memperkuat Paris Saint-Germain melawan Barcelona pada babak perempat final.

Pertandingan itu berhasil dimenangkan oleh Messi dan kawan-kawan yang mebuat Barcelona melajut ke babak semifinal Liga Champions.

Real MadridCristiano RonaldoBarcelonaLionel MessiDavid BeckhamParis Saint-GermainJuventusTimnas InggrisBola Internasional

Berita Terkini