x

Bocah 5 Tahun Tawar Pemain Incaran Chelsea dengan Tabungannya

Minggu, 19 April 2020 12:09 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bocah berusia 5 tahun penggemar Leeds United mengirim surat ke Brighton untuk memboyong pemain incaran Chelsea, Ben White.

INDOSPORT.COM - Leeds United nampaknya harus bersyukur mempunyai fans loyal berusia lima tahun bernama Daniel Auton. Pasalnya, penggemar cilik tersebut ingin timnya bisa mempermanenkan pemain incaran Chelsea, Ben White.

Melansir dari BBC Sports, Ben White merupakan pemain pinjaman dari Brighton. Selama dipinjamkan ke Leeds, bek muda Inggris ini mampu membuat fans tim Divisi Championship tersebut terpesona sehingga ingin mempermanenkannya.

Bahkan, keinginan para penggemar Leeds United tersebut nampak diwakilkan oleh bocah berusia 5 tahun yang menyurati Brighton agar timnya bisa memboyon Ben White secara permanen.

Baca Juga
Baca Juga

"Nama saya Daniel Auton. Saya berusia 5 tahun dan saya adalah fans Leeds United. Saya menulis surat ini karena pemain kalian merupakan pemain pinjaman kami. Pemain itu adalah pemain favoritku, Ben White," tulisnya.

"Adakah kemungkinan kami bisa membelinya di akhir musim? Saya telah menghitung uang di celengan dan saya memiliki 15,07 poundsterling. Semoga ini membantu," tulis fans cilik tersebut.

Surat tersebut pun diterima oleh Brighton. Lewat akun Twitter, Daniel Barber selaku petinggi tim membalas dengan surat pernyataan bahwa timnya tak ingin menjual Ben White dalam waktu dekat.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan surat dari fans cilik ini sampai ke telinga pemilik Leeds, Andrea Radrizzani. Sang pemilik klub pun akan menaikkan jumlah tawaran yang dilayangkan fans ciliknya untuk Ben White.

Ben White sendiri dianggap sebagai bek muda berbakat di Inggris. Meski tampil bersama Leeds United di Divisi Championship, penampilannya tetap mampu menarik atensi dari tim papan atas seperti Chelsea.

ChelseaBrighton & Hove AlbionLeeds UnitedLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini