x

Kiper Manchester City Berlatih di Rumah, Pakai 3 Bola Sekaligus

Minggu, 19 April 2020 16:43 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Kiper Manchester City, Claudio Bravo, mengisi waktunya dengan berlatih melempar dan menangkap bola.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Manchester City, Claudio Bravo, tengah berlatih mandiri di rumah selama masa libur kompetisi yang diakibatkan pandemi virus corona.

Claudio Bravo sendiri merupakan penjaga gawang Manchester City yang dibeli dari Barcelona pada tahun 2016 lalu.

Saat ini, Liga Inggris harus ditangguhkan sementara waktu akibat penyebaran pandemi virus corona yang semakin masih di Inggris dan juga di seluruh daratan Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini membuat banyaknya pemain sepak bola yang diliburkan dan diberi materi latihan mandiri selama di kampung halamannya.

Tak luput penjaga gawang Manchester City, Claudio Bravo, yang juga melakukan aktivitas latihan mandiri saat berada di rumah. Kegiatan tersebut ia abadikan melalui akun Instagram pribadi miliknya. 

Dalam video tersebut, ia tengah melatih skill-nya menangkap dan melempar bola. Bahkan, ia sampai menggunakan metode dua dan tiga bola sekaligus.

“Jadi Anda tidak kehilangan keahlian dan konsentrasi Anda,” tulis Claudio Bravo dalam kolom keterangan.

Baca Juga
Baca Juga

Bergabung sejak 2016 lalu, Bravo sudah tampil gemilang di bawah mistar gawang Manchester City. Ia mencatat 60 penampilan serta 19 kali tidak kebobolan dan 60 kali kebobolan di semua kompetisi bersama The Citizens.

Sebelumnya, Bravo bermain untuk Barcelona dan Real Socieded. Namun, saat ini dirinya hanya duduk di bangku cadangan semenjak kedatangan Ederson yang menggantikan posisinya sebagai penjaga gawang utama.

Manchester CityClaudio BravoLiga Primer InggrisKiperLiga InggrisSepak BolaBerita Liga InggrisVirus Corona

Berita Terkini

Berita Terpopuler