x

Sempat Absen, Aji Santoso Bakal Pimpin Latihan Online Persebaya yang Kedua

Minggu, 19 April 2020 16:02 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih klub Liga 1 Persebaya, Aji Santoso, bakal memimpin latihan online kedua.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persebaya Surabaya baru sekali menggelar latihan mereka secara online pada 10 April 2020 lalu. Setelahnya, Pelatih Aji Santoso pun berencana untuk memimpin latihan kedua.

Pada latihan online berikutnya, Aji sendiri yang bakal memimpin setelah di latihan perdana ia tak bisa memantau langsung karena berhalangan.

Baca Juga
Baca Juga

"Kemarin absen karena anak bungsu sakit demam berdarah," ujar Aji Santoso.

Saat ini anaknya sudah sembuh sehingga Aji bisa kembali bekonsentrasi ke tim dan memimpin latihan. Rencananya latihan onlne Persebaya akan digelar sebanyak tiga kali dalam satu pekan.

"Kami menggelar latihan Senin, Rabu dan Jumat," tambah Aji.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa pemain yang absen di latihan online perdana pun akan berpartisipasi nantinya. Sebagai informasi, beberapa pemain termasuk penggawa asing Persebaya yang saat ini tengah pulang ke negaranya masing-masing seperti Mahmoud Eid, David Da Silva, dan Aryn Williams terpaksa absen.

Perbedaan waktu Indonesia dan negara-negara tempat para pemain asing menyebabkan jadwal latihan online menjadi tidak sesuai. Selain itu, faktor kelelahan usai menempuh perjalanan panjang juga menjadi alasan lain mereka absen.

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini