x

Terungkap! Chelsea Diam-diam Inginkan Massimiliano Allegri

Minggu, 19 April 2020 11:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
Chelsea diam-diam ingin memboyong Massimiliano Allegri jauh sebelum merekrut Antonio Conte

INDOSPORT.COM - Pengakuan mengejutkan lahir dari mulut kiper asal Italia, Marco Amelia, yang menyebut Chelsea pernah menginginkan Massimiliano Allegri sebelum mendaratkan Antonio Conte.

Kembali ke 2016, saat itu Amelia merupakan pemain Chelsea. Kendati belum pernah memainkan satu laga pun, bukan berarti ia tak tahu tentang seluk beluk tim asal London Barat tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari Sport Witness, Marco Amelia membeberkan bahwa Chelsea sejatinya ingin mendatangkan Massimiliano Allegri ketimbang Antonio Conte untuk 2016-2017. Ia mengungkapkan bahwa manajemen sempat menanyainya sebelum menetapkan pelatih anyar.

"Bagi saya, Allegri adalah pelatih terbaik. Petinggi Chelsea sempat menanyai saya tentang dia sebelum mereka merekrut Antonio Conte, jadi saya pikir mereka akan merekrut Allegri," ujar Amelia.

"Kelihatannya Chelsea benar-benar menginginkan Allegri. Kemudian mereka memilih Antonio Conte dan memenangi Liga Inggris. Bahkan Allegri bisa memenangi Liga Inggris dengan mata tertutup," cetusnya.

Baca Juga
Baca Juga

Pengakuan ini muncul setelah nama Allegri terus dikaitkan dengan kepindahan ke Newcastle United setelah Mohammed Bin Salman dilaporkan selangkah lagi mengakuisisi The Magpies.

Massimiliano Allegri sendiri saat ini tengah menganggur.  Bukan mustahil tawaran Newcastle akan diambil dan mencoba peruntungannya di Tanah Inggris.

ChelseaAntonio ConteMassimiliano AllegriNewcastle UnitedMarco AmeliaLiga InggrisSepak BolaBerita Liga InggrisPangeran Mohammad bin Salman

Berita Terkini