x

Siap Lepas Aubameyang, Arsenal Bidik Striker Mahal Valencia

Senin, 20 April 2020 17:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Arsenal tampanya siap melepas Pierre-Emerick Aubameyang, setelah ada rumor bahwa mereka tengah membidik striker mahal Valencia, Rodrigo Moreno.

INDOSPORT.COM - Arsenal tampanya siap melepas pemain mereka, Pierre-Emerick Aubameyang, setelah ada rumor bahwa mereka tengah membidik striker mahal Valencia yang bernama Rodrigo Moreno.

Arsenal memang sudah lama diisukan bakal melepas bomber mereka yang bernama Pierre-Emerick Aubameyang. Mendengar hal tersebut, banyak klub seperti Real Madrid, Barcelona, dan Inter Milan langsung dikaitkan untuk mendapatkan sang pemain.

Karena menjadi rebutan, maka besar kemungkinan Aubameyang benar-benar bakal angkat koper dari Emirates Stadium di bursa transfer musim panas 2020. Sehingga, Arsenal atau The Gunners pun mulai mencari pemain penggantinya.

Baca Juga
Baca Juga

Beruntung, mereka langsung menemukan sosok yang tepat. Melansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, sosok itu adalah striker Valencia yang bernama Rodrigo Moreno. Kabarnya, Moreno memiliki klausul yang sangat mahal.

Klausul pelepasan yang dilabelkan Valencia kepadanya adalah 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,9 triliun. Dengan angka sebanyak itu, tentu Arsenal ataupun klub lain bakal kesulitan untuk mendatangkan striker LaLiga Spanyol tersebut.

Akan tetapi, The Gunners jangan khawatir. Sebab, harga tersebut diyakini bakal anjlok sebagai dampak dari virus corona. Wabah COVID-19 memang telah membuat harga jual para pemain sepak bola mengalami penurunan yang signifikan.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan, ada kabar lain bahwa Valencia akan dipaksa untuk menjual beberapa pemain jika mereka gagal untuk lolos ke Liga Champions 2020/21. Padahal, saat ini mereka masih menempati peringkat tujuh di klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019-2020.

Rodrigo Moreno sendiri telah memperkuat Valencia sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia mampu mencetak 57 gol dan menyumbang 41 assists dari total 214 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

ArsenalValenciaPierre-Emerick AubameyangLiga SpanyolRodrigoSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler