x

Terungkap! Ternyata Ada Pemain PSIS yang Susah Move On

Senin, 20 April 2020 18:58 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Salah satu bomber PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto ternyata masih terngiang-ngiang dengan momen ketika timnya berhasil promosi ke Liga 1.

INDOSPORT.COM – Salah satu bomber PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto ternyata masih terngiang-ngiang dengan momen bahagia pada saat ia mengantarkan Laskar Mahesa Jenar promosi ke Liga 1 pada tahun 2017 lalu.

Menurut pemain yang akrab disapa Mukri ini, kemenangan PSIS atas Martapura FC dalam laga perebutan tempat ketiga kompetisi Liga 2 2017 menjadi suatu kenangan manis yang sulit untuk dilupakan dalam hidupnya.

Baca Juga
Baca Juga

“Salah satu momen yang selalu buat saya berkesan dalam hidup saya adalah ketika perebutan juara ketiga Liga 2 2017,” tutur Hari Nur.

“Kenapa berkesan? Karena di momen itu kami bisa membawa PSIS promosi setelah sekian lama PSIS berada di Liga 2. Alhamdulillah di tahun itu bisa promosi,” imbuh pemain yang mengenakan nomor punggung 22 ini.

Dalam laga PSIS melawan Martapura FC yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 28 November 2017 ini, Hari Nur memang terlihat begitu berkontribusi atas promosi timnya menuju pentas Liga 1.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 6-4 untuk PSIS ini, Hari Nur menjadi salah satu pahlawan dengan mencetak hattrick ke gawang Laskar Sultan Adam.

Baca Juga
Baca Juga

Tiga gol Hari Nur membawa PSIS terhindar dari kekalahan di 90 menit pertandingan normal. Laskar Mahesa Jenar baru bisa mengunci tempat ketiga usai Andrid Wibawa mencetak dua gol penentu di babak perpanjangan waktu.

Usai momen tersebut, PSIS hingga saat ini masih bertengger di kasta tertinggi Liga 1 2020 dan Hari Nur masih menunjukkan kesetiannya berseragam PSIS. Bahkan kontrak ayah dua anak ini masih berlangsung hingga akhir tahun 2021 mendatang.

PSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Hari Nur YuliantoBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini