x

3 Program Eksklusif untuk Pencinta Sepak Bola LaLiga di Indonesia

Rabu, 22 April 2020 16:50 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
LaLiga meluncurkan tiga program eksklusif Kepada pendukung nya di seluruh dunia, termasuk Indonesia, untuk menikmati sepak bola saat pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - LaLiga meluncurkan tiga program eksklusif Kepada pendukung nya di seluruh dunia, termasuk Indonesia, untuk menikmati sepak bola saat pandemi virus corona, sehingga para penggemar dapat lebih dekat dengan idola mereka.

Ditundanya beberapa cabang olahraga, membuat beberapa pertandingan olahraga khususnya sepak bola tidak bisa disaksikan kembali oleh para pencintanya.

Seperti rilis yang INDOSPORT terima dari LaLiga, nantinya seluruh penyiar LaLiga, baik itu stasiun TV Spanyol maupun stasiun TV internasional, termasuk LaLiga TV, akan menyiarkan tiga program baru: LaLiga StayAtHome, LaLiga Clubs, dan LaLiga Nations.

Baca Juga
Baca Juga

Program mingguan LaLigaStayAtHome akan tayang selama 30 menit, dan akan membawa para penggemar LaLiga lebih dekat dengan para pemain dan pelatih di LaLiga.

Para pemain di LaLiga akan merekam kegiatan mereka di rumah, sehingga para penggemar dapat mengetahui bagaimana mereka menjalani karantina. Meskipun berada di rumah, para pemain tetap menunjukkan rutinitas olahraga mereka, panduan diet mereka, dan menjalankan hobi mereka.
 
Dalam tayangan LaLiga Nations, yang juga akan tayang mingguan dalam 10 episode, para penonton akan belajar betapa pentingnya keberagaman negara di LaLiga, seperti yang telah terjadi selama ini: Argentina, Inggris Raya, dan Brasil hanyalah sebagian kecil contohnya.

Sementara itu, LaLiga Clubs, adalah segmen dua mingguan, yang akan menjelaskan koneksi antara kota-kota di Spanyol dengan tim-tim LaLiga dan penggemarnya. Program ini akan menjelaskan pentingnya tiap klub dan dukungan para penggemar terhadap sepak bola Spanyol.

Menurut Melcior Soler, Direktur Departemen Audiovisual LaLiga, “Penyiar internasional LaLiga sedang mencari cara bagaimana menawarkan sepak bola kepada para penggemar dengan cara berbeda selama masa karantina. Melalui
kerjasama kami dengan para klub dan pemain, para penggemar akan merasa lebih dekat dengan para idola mereka meskipun kompetisi liga sedang ditunda.”

Para penggemar LaLiga di seluruh dunia termasuk Indonesia akan dapat menyaksikan tayangan-tayangan tersebut melalui siaran internasional LaLiga, yang akan menayangkan tayangan-tayangan tersebut di saluran masing-masing negara. Para penggemar juga dapat menyaksikan tayangan ini selama 24 jam di LaLiga TV, yang tersedia di beberapa negara.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut jadwal dimulainya tiga tayangan program terbaru LaLiga di Indonesia :

LaLiga Nations, Selasa 21 April 2020, pukul 19.30 WIB.

LaLiga StayAtHome, Jumat 24 April, pukul 19.30 WIB.

LaLiga Clubs, Sabtu 25 April, pukul 19.30 WIB.

Penulis: Maulana Yusuf

LaLiga SpanyolLiga SpanyolVirus Corona

Berita Terkini