x

Bintang Borussia Dortmund Bakal Jadi Aset Terpanas di Bursa Transfer

Rabu, 22 April 2020 22:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
Bintang muda Borussia Dortmund, Achraf Hakimi diprediksi bakal menjadi salah satu aset terpanas di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Bintang muda Borussia Dortmund, Achraf Hakimi diprediksi bakal menjadi salah satu aset terpanas di bursa transfer musim panas mendatang.

Bersama Trent Alexander-Arnold, dirinya bersaing menjadi salah satu bek kanan terbaik di dunia saat ini. Penampilan impresifnya di Bundesliga Jerman bahkan membuat banyak klub papan atas Eropa berniat memboyongnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Bayern Munchen dan PSG adalah dua klub yang santer dirumorkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan bek kanan berdarah Maroko ini.

Bek pinjaman dari Real Madrid ini telah menghabiskan 2 musim bersama Dortmund dan telah tercatat sebagai talenta yang memiliki potensi besar di masa depan.

Dilansir dari data yang dirangkum oleh Squawka, berikut adalah alasan mengapa Hakimi akan menjadi aset paling panas di bursa transfer mendatang.

Versatile

Hakimi tak gagap kala disuruh berperan sebagai bek kiri, gelandang kanan, maupun gelandang kiri. Dirinya sanggup tampil sama baik Ketika harus berperan di luar posisi naturalnya.

Fisik yang seperti kuda

Stamina yang seakan tiada habisnya membuat Hakimi mampu mengejar bola sepanjang 90 menit pertandingan. Kecepatan yang dia miliki bisa membuatnya melakukan kombinasi overlap dan underlap dengan sempurna.

Baca Juga
Baca Juga

Bertahan dan menyerang sama baiknya

Sentuhannya di area pertahanan miliknya dan area pertahanan lawan sama banyaknya. Tercatat sepanjang musim 2019/20 ini, Hakimi berhasil mencatatkan 96,08 sentuhan per pertandingan. Catatan itu tambah sempurna dengan 3 gol dan 10 umpan yang juga berhasil dicetaknya.

Bundesliga JermanBorussia DortmundBola InternasionalLiga JermanAchraf HakimiBerita Liga JermanBerita Bursa Transfer

Berita Terkini