x

Ezra Walian Kenang Berseragam Timnas, Marc Klok Ikut Komentar

Rabu, 22 April 2020 16:16 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Penyerang klub Liga 1 PSM Makassar, Ezra Walian tengah mengenang masa-masa dirinya berseragam Timnas Indonesia. Hal ini mendapat komentar dari Marc Klok.

INDOSPORT.COM - Penyerang klub Liga 1 PSM Makassar, Ezra Walian tengah mengenang masa-masa dirinya berseragam Timnas Indonesia. Hal ini mendapat komentar dari Marc Klok.

Semenjak adanya pandemi virus corona, sepak bola sekan-akan mati bagi para pemain dan juga penikmatnya. Hal ini dikarenakan kompetisi sepak bola harus ditangguhkan sementara waktu.

Baca Juga
Baca Juga

Tak terkecuali Indonesia yang juga menangguhkan kompetisi Shopee Liga 1 2020 akibat pandemi virus corona. Ini juga membuat para klub meliburkan para pemainnya demi pencegahan terhadap wabah tersebut.

Pemain PSM Makassar, Ezra Walian pun merasakan kerinduan yang sangat mendalam karena tidak bisa merumput dan mencetak gol di atas lapangan hijau.

Pemain yang berusia 22 tahun ini telah membela Timnas Indonesia pada ajang Sea Games 2017 lalu. Namun, semenjak saat itu, dirinya tidak pernah lagi dipanggil oleh skuat Garuda untuk berajang di kompetisi Internasional.

Ezra Walian merupakan pemain naturalisasi yang sebelumnya berwarganegara Belanda. Ia resmi menjadi WNI pada 18 Mei 2017 silam.

Akibat pandemi virus corona, Ezra Walian tengah mengenai masa-masa dirinya bermain bersama Timnas Indonesia bersama Evan Dimas dan kawan-kawan.

Kerinduan itu ia tuangkan dalam postingan video di akun Instagram pribadi miliknya yang memperlihatkan dirinya sedang mencetak gol di ajang penyisihan Grub B Sea Games 2017 melawan Kamboja.

“Semoga kita bisa berada di lapangan lagi,” tulis Ezra di kolom keterangan video.

Hal ini ternyata mendapat respon dari pemain Pesija Jakarta, Marc Klok yang memberikan apresiasi tentang gol yang dicetak oleh Ezra di menit ke-56.

Baca Juga
Baca Juga

Ezra Walian saat ini bermain bersama PSM Makassar sejak September 2019 lalu. Namun, sayang, pemain naturalisasi ini tidak bisa mengikuti ajang Internasional bersama PSM Makassar karena berkasnya masih belum terpenuhi.

Sebelum ditangguhkan, Ezra Walian sudah mencatat tiga kali penampilan bersama PSM. Akan tetapi, ia harus menerima kenyataan bahwa kompetisi sedang ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

PSM MakassarTimnas IndonesiaLiga IndonesiaEzra WalianLiga 1Marc KlokShopee Liga 1Berita Liga 1Berita Timnas IndonesiaVirus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini