x

Agen Bintang Atletico Madrid Bantah Kliennya Mendekat ke Arsenal

Kamis, 23 April 2020 12:04 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Agen bintang Atletico Madrid, Thomas Partey, membantah adanya pembicaraan dengan klub Liga Inggris, Arsenal.

INDOSPORT.COM - Agen bintang Atletico Madrid, Thomas Partey, membantah adanya pembicaraan dengan Arsenal seperti yang diucapkan ayah sang klien sebelumnya.

Melansir dari Metro, sebelumnya ayah Thomas, Jacob Partey, mengonfirmasi bahwa anaknya dan Arsenal tengah membicarakan kepindahan pemain asal Ghana tersebut ke London.

"Saya menelepon anak saya setelah mendengar rumor (ketertarikan Arsenal) dan dia berkata kepada saya bahwa rumor itu benar adanya. Dia berkata bahwa mereka (Atletico) menahan pembicaraannya dengan Arsenal," ujar Jacob Partey.

Baca Juga
Baca Juga

Namun pernyataan ayah Thomas Partey tersebut segera dibantah oleh agennya. Menurut sang agen, pernyataan ayah bintang Atletico Madrid ini sepenuhnya tak benar dan rumor pembicaraan dengan Arsenal hanyalah hoax semata.

"Itu (pembicaraan Thomas dengan Arsenal) sepenuhnya tidak benar," ucap JJSports yang merupakan perwakilan Thomas.

Baca Juga
Baca Juga

Thomas sendiri memang menjadi prioritas Arsenal musim panas ini. The Gunners menganggap pemain berusia 26 tahun ini bisa memperkuat lini tengah mereka.

Thomas Partey sendiri merupakan salah satu figur penting di Atletico Madrid. Sejak debutnya, ia selalu menjadi pilihan utama, termasuk dalam usaha Los Rojiblancos meraih titel Liga Europa pada musim 2018-2019 silam.

Atletico MadridArsenalLaLiga SpanyolLiga SpanyolSepak BolaThomas ParteyBerita Liga Spanyol

Berita Terkini