x

Bek Senior Persipura Tak Masalah Terima Pemangkasan Gaji

Kamis, 23 April 2020 18:51 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bek senior klub Liga 1 Persipura Jayapura, Yustinus Pae mengaku tak masalah harus mendapatkan pemangkasan gaji akibat pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Bek senior klub Liga 1 Persipura Jayapura, Yustinus Pae mengaku tak masalah harus mendapatkan pemangkasan gaji sebesar 75 persen selama masa karantina akibat pandemi virus corona.

Pemain yang akrab disapa Tipa ini menuturkan, situasi dan kondisi saat ini membuat keadaan menjadi sulit. Kompetisi belum digulirkan kembali sehingga dirinya memahami hal tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau menurut saya dengan kondisi seperti ini menerima pemangkasan gaji saya pikir sudah tepat. Kita mau protes juga tidak bisa, karena kita memang tidak bertanding," ujar Tipa seperti dikutip dari video Persipura, Kamis (23/4/20).

"Saya pribadi sih tetap bersyukur saja, dari pada harus terima penuh tapi kita bertanding dan terkena penyakit, lebih baik seperti itu saja, yang penting kita aman saja di rumah. Terima sedikit tapi kita sehat," sambungnya.

Pemain kelahiran Jayapura ini menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen, apabila kompetisi Liga 1 musim ini tidak bisa dilanjutkan kembali.

"Semua kita serahkan ke manajemen. Mungkin nanti di kompetisi berikutnya kita bisa dapat berkat yang lebih yang sudah disiapkan sama Tuhan," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sama halnya dengan pemain Persipura yang lain, Tipa kini sedang menikmati waktunya bersama keluarga di rumah, mengingat skuat Persipura tengah diliburkan untuk sementara waktu karena adanya pandemi virus corona.

Persipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaYustinus PaeBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini