x

Cerita M Hidayat soal Jersey yang Dilelangnya untuk Lawan Corona

Kamis, 23 April 2020 10:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pemain Persebaya, M Hidayat, melakukan lelang jersey untuk bantu penanganan wabah corona.

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya, M Hidayat, melakukan aksi lelang jersey guna membantu penanganan wabah virus corona di Indonesia.

Keinginan M Hidayat menggelar aksi lelang untuk memerangi pandemi Covid-19 ini memang sudah lama dia rencanakan. Hanya saja saat itu pemain kelahiran Bontang, Kalimantan Timur, tersebut masih sibuk dengan sejumlah kegiatan di rumah.

Barulah saat ini ada kesempatan dan langsung M Hidayat melakukan lelang jersey ini. Disinggung pula adakah alasan khusus soal jersey Piala Presiden 2019 yang dia lelang, dirinya mengatakan tidak ada.

Baca Juga
Baca Juga

"Tidak ada alasan. Memang niatnya buat lelang saja. Kebetulan jersey Piala Presiden itu yang ada dan saya lelang," ungkapnya saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Niat tulus M Hidayat untuk memerangi pandemi corona Covid-19 melalui lelang jersey berbuah manis. Banyak respons yang dia dapatkan usai mengunggah foto jersey yang dilelang melalui Instagram.

"Sudah Rp1 juta untuk sementara ini," sambungnya.

Baca Juga
Baca Juga

Adapun proses lelang jersey, dibuka oleh M Hidayat sampai Jumat (24/04/20) nanti. Hasil lelang akan disalurkan melalui Bontang Mania untuk memerangi pandemi Covid-19.

Lelang jersey dari sejumlah klub dan pemain sepak bola juga mereka lakukan. Sebut saja seperti Persela Lamongan dan mantan pemain Nova Arianto.

Persebaya SurabayaPiala PresidenJerseyLiga IndonesiaLiga 1Piala Presiden 2019Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini