x

Kilas Balik: Malam Sempurna Rashford kontra Anderlecht di Liga Europa

Kamis, 23 April 2020 05:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yohanes Ishak
Laga Liga Europa kontra Anderlecht adalah salah satu malam terbaik yang pernah dialami oleh Marcus Rashford.

INDOSPORT.COM – Malam itu, Kamis (20/04/17) lalu, Manchester United harus menjamu RSC Anderlecht dalam laga perempatfinal leg kedua Liga Europa.

United harus meraih kemenangan untuk bisa melaju ke semifinal Liga Europa setelah pada leg pertama di Belgia mereka hanya bisa membawa pulang hasil imbang. Dan malam tersebut adalah salah satu malam paling sempurna yang pernah dialami oleh Marcus Rashford.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, bintang United tersebut berhasil berkontribusi dengan 1 umpan dan 1 gol yang sukses membuat Setan Merah melangkah ke semifinal Liga Europa musim 2016/17 tersebut.

Gol yang akhirnya membuat mereka berhasil memenangkan Liga Europa musim itu dan membawa mereka kembali tampil di Liga Champions musim selanjutnya.

Rashford memulai malam istimewanya dengan umpan yang berhasil dikonversi menjadi gol dengan sangat baik oleh Henrikh Mkhitaryan di menit ke-10.

Meskipun Anderlecht berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Sofiane Hanni di menit ke-32, namun Rashford memastikan kemenangan United di Old Trafford malam itu setelah dirinya berhasil mencetak gol sekaligus mengunci tiket ke semifinal Liga Europa di babak perpanjangan waktu di menit ke-107.

Baca Juga
Baca Juga

Laga malam itu kemudian menjadi salah satu penampilan terbaik Marcus Rashford bersama Manchester United sampai saat ini. Sebuah penampilan sempurna yang secara tak langsung juga berkontribusi besar atas gelar juara Liga Europa musim 2016/17.

Manchester UnitedLiga EuropaAnderlechtMarcus RashfordBerita Liga Europa

Berita Terkini