x

Legenda Chelsea Sebut Incaran Man United Mirip Sosok Eden Hazard

Kamis, 23 April 2020 13:11 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
Legenda Chelsea, John Terry, menemukan sosok Eden Hazard pada diri anak asuhnya di Aston Villa, Jack Grealish

INDOSPORT.COM - Legenda Chelsea yang kini jadi asisten pelatih Aston Villa, John Terry, mengaku menemukan sosok Eden Hazard pada diri Jack Grealish.

Melansir dari laman Mirror, pria yang dulunya berposisi sebagai bek ini memuji sosok Grealish yang disebutnya memiliki kemampuan natural dan bakat yang tidak banyak di miliki orang lain.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya pikir kemampuan yang ia (Grealish) miliki merupakan talenta yang diberikan Tuhan yang tidak dimiliki kebanyakan orang," tutur Terry.

John Terry pun memandang Jack Grealish sebagai salah satu pemain yang mirip dengan mantan rekannya di Chelsea, Eden Hazard. Hal ini lantaran playmaker Aston Villa tersebut memiliki kemampuan yang membuat pemain lainnya kerap menjatuhkannya.

"Saya pikir dia (Grealish) mirip dengan Eden Hazard. Cara dia memancing orang dengan dribblingnya, dia cepat dan tak banyak orang tahu itu. Dia talenta yang luar biasa dan banyak dilanggar di Divisi Championship dan Liga Inggris," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Grealish sendiri kerap mendapat pujian atas aksinya di atas lapangan. Kemampuannya dalam membangun serangan dianggap terlalu hebat untuk tim sekelas Aston Villa.

Tak ayal Manchester United pun tertarik mendatangkannya musim panas mendatang. Namun Jack Grealish mengaku masih ingin membantu Aston Villa yang merupakan tim masa kecilnya.

Manchester UnitedChelseaEden HazardAston VillaJohn TerryJack GrealishLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini