x

Jika Koulibaly Pergi, Napoli Siap Datangkan Bintang Barcelona

Jumat, 24 April 2020 21:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Napoli siap melepaskan Kalidou Koulibaly pada bursa transfer musim panas mendatang setelah mereka telah menemukan sosok pengganti pada diri Samuel Umtiti.

INDSPORT.COMNapoli siap melepaskan Kalidou Koulibaly pada bursa transfer musim panas mendatang setelah mereka telah menemukan sosok pengganti pada diri Samuel Umtiti.

Dilansir dari Daily Mail, Koulibaly adalah salah satu pemain yang paling diincar di bursa transfer musim panas mendatang. Situasi yang tadinya membuat Napoli pusing tujuh keliling. Pasalnya, mereka belum menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan bintang asal Senegal itu.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, saat ini Napoli dikabarkan telah menemukan sosok pengganti tersebut di dalam diri Umtiti. Bek raksasa LaLiga Spanyol tersebut dianggap cocok untuk menggantikan posisi dan peran Koulibaly.

Sebelumnya, Koulibaly sendiri akan habis kontraknya pada bulan Juni tahun 2023 mendatang. Namun, dirinya menyatakan bakal hengkang di akhir musim 2019/20 ini jika ada tawaran yang sesuai dengan keinginannya.

Saat ini, tawaran paling menarik baru datang dari Manchester United. The Red Devils dilaporkan ingin mendatangkan Koulibaly ke Old Trafford dan menjadikan dirinya teman duet Harry Maguire. Mereka berdua akan menjadi tandem bek termahal di dunia jika dirinya jadi didatangkan oleh United.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara Umtiti juga akan habis kontraknya pada bulan Juni tahun 2023 mendatang. Dirinya saat ini dianggap sebagai salah satu bek terbaik di LaLiga Spanyol, meskipun dalam 2 musim terakhir ini dirinya jarang tampil regular karena cedera yang dia alami.

Barcelona dikabarkan menyematkan harga senilai 50 juta euro (835,7 miliar rupiah) untuk Umtiti. Nominal yang terhitung kecil untuk bek dengan kualitas sebagus dirinya.

Bursa TransferBarcelonaLaLiga SpanyolNapoliKalidou KoulibalyLiga SpanyolSamuel UmtitiBerita Liga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini