x

Korbankan Sosok Ini, Inter Milan Ingin Barter Pemain dengan Torino

Sabtu, 25 April 2020 15:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan menjajaki potensi untuk melakukan tukar pemain dengan Torino demi Armando Izzo.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan menjajaki potensi untuk melakukan tukar pemain dengan rival domestik mereka, Torino, demi Armando Izzo.

Inter Milan saat ini memang tengah sibuk mencari pemain belakang baru untuk membenahi area pertahanan. Pasalnya, dengan formasi tiga bek, mereka tentu butuh palang pintu yang benar-benar mumpuni.

Apalagi, mereka juga siap mendepak Diego Godin. Di sisi lain, Milan Skriniar juga menjadi rebutan Manchester City dan Real Madrid. Inter benar-benar harus gerak cepat di bursa transfer musim panas 2020 demi mendapatkan bek baru.

Baca Juga
Baca Juga

Nama-nama yang sudah ada dalam daftar seperti Jan Vertonghen (Tottenham Hotspur), Marcos Alonso (Chelsea), Layvin Kurzawa (Paris Saint-Germain), dll. Ternyata, mereka juga punya satu incaran lagi, yaitu Armando Izzo (Torino).

Melansir laman portal berita olahraga Sempre Inter, pelatih Antonio Conte dikabarkan merupakan fans berat Izzo. Sehingga, ia pun ingin melakukan berbagai cara untuk bisa memboyongnya di bursa transfer musim panas 2020.

Akhirnya, Inter menjajaki potensi untuk barter pemain, yaitu Izzo dengan gelandang Roberto Gagliardini. Alasan Conte menumbalkan Gagliardini adalah karena sang pemain sudah tidak masuk dalam rencana besarnya untuk musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Belum ada informasi lebih lanjut terkait skenario ini. Apakah murni tukar pemain atau memang ada dana yang juga ikut dimasukkan ke dalam proposal tersebut. Namun, Torino sendiri dikabarkan pernah tertarik dengan Gagliardini.

Armando Izzo telah memperkuat Torino sejak 2018. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sudah dimainkan 23 kali, mencetak satu gol, melakukan lima kali clean sheets, dan memiliki tingkat kesuksesan duel sebesar 60 persen per laga sepanjang musim ini.

Inter MilanDiego GodinAntonio ConteTorinoLiga ItaliaRoberto GagliardiniSepak BolaBerita Bursa Transfer