x

Langkah Man United Soal Pogba Bikin Inter dan 4 Klub Lain 'Geger'

Sabtu, 25 April 2020 15:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Manchester United dikabarkan mengambil langkah terhadap Paul Pogba yang langsung membuat empat raksasa sepak bola Eropa, termasuk Inter Milan, 'geger'.

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan mengambil langkah terhadap Paul Pogba yang langsung membuat empat raksasa sepak bola Eropa, termasuk Inter Milan dari Serie A Liga Italia, heboh.

Nama Paul Pogba memang memiliki daya magis tersendiri. Hanya karena dirinya, Juventus dan Real Madrid saling sikut di bursa transfer musim panas 2019. Kedua klub itu melakukan perang penawaran dan berani mengorbankan sampai lima pemain ke Manchester United.

Namun ternyata, pihak klub tidak mengijinkan Pogba untuk pergi. Meski demikian, Juventus dan Madrid masih terus berharap bisa mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2020. Bahkan, muncul dua klub lainnya, yaitu Inter Milan dan Paris Saint-Germain dari Ligue 1 Prancis.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter dari Sport Mediaset, Manchester United atau Setan Merah dikabarkan menunda perpanjangan kontrak Pogba yang akan berakhir pada 30 Juni 2021. Dalam klausulnya, Pogba memang bisa mendapatkan perpanjangan kontrak selama satu tahun secara otomatis.

Namun, Setan Merah justru menangguhkannya. Situasi ini dikabarkan membuat Inter, Juventus, Madrid, dan PSG menjadi 'geger' lantaran mereka merasa dipermainkan dengan ketidakjelasan keputusan dari Manchester United terhadap Pogba.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, empat raksasa Eropa itu hanya bisa memantau ketat perkembangan sang pemain dengan sambil terus menjalin kontak dengan pihak Manchester United. Namun, klub seperti Inter Milan belum menyusun rencana apapun untuk bisa memboyong Pogba ke Serie A Liga Italia.

Paul Pogba sendiri sudah dua kali memperkuat Manchester United, yaitu pada 2011-2012 dan 2016 sampai sekarang. Bersama klub sepak bola asal Inggris tersebut di musim ini, ia baru bisa menyumbang dua assists dari total delapan penampilannya di semua kompetisi.

Manchester UnitedParis Saint-GermainInter MilanJuventusPaul PogbaLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini