x

Eks Persija Ternyata Jadi Pemain Favorit Melvin Platje

Senin, 27 April 2020 19:18 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Penyerang klub Liga 1 2020 Bali United, Melvin Platje, ternyata memiliki kesan bagus pada rekan setimnya, Leonard Tupamahu.

INDOSPORT.COM - Penyerang klub Liga 1 2020 Bali United, Melvin Platje, ternyata memiliki kesan bagus pada rekan setimnya, Leonard Tupamahu. Bek tengah eks Persija Jakarta ini disebut Melvin sebagai pemain yang kuat.

Melvin gabung Bali United sejak 2018 lalu. Dia didatangkan setelah tampil bagus di kasta kedua Liga Belanda, bersama Telstar. Musim lalu, Melvin mencetak 10 gol di Liga 1 2019.

Ada banyak pemain lokal yang sudah menjadi rekan, sekaligus lawan dari Melvin. Dari sekian banyak pemain Indonesia, Irfan Bachdim dan Leonard Tupamahu cukup spesial bagi Melvin.

Baca Juga
Baca Juga

Terlebih untuk Leonard, Melvin menilai bek 36 tahun merupakan salah satu kekuatan di sektor belakang Bali United.

"Ada banyak pemain bagus. Tapi, saya pikir, Leo merupakan pemain belakang yang sangat kuat, pemain profesional. Dia pemain favorit saya," ucap Melvin, Minggu (26/4/20).

Baca Juga
Baca Juga

Musim lalu, Leonard tampil mengesankan. Didatangkan dari Borneo FC, Leonard tampil dalam 22 laga di Liga 1. Leonard menjadi bek tengah yang paling sering ditampilkan, bersama Willian Pacheco.

Tak heran jika kemudian Melvin menyebut sosok ini. Di usia yang tak lagi muda, Leonard masih tampil maksimal saat latihan dan pertandingan.

Leonard TupamahuBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Melvin PlatjeBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini