x

Harga Jadon Sancho Mulai Turun, Manchester United Beruntung?

Rabu, 29 April 2020 23:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM - Meski kerap dilaporkan ingin mempertahankan Jadon Sancho, Borussia Dortmund ternyata diam-diam menurunkan harga jual yang membuat kesempatan Manchester United mendatangkannya terbuka lebar.

Melansir dari wawancara pakar transfer Fabrizio Romano dengan channel YouTube The United Stand, bahwa wabah pandemi virus corona membuat pasaran pemain menurun mengikuti finansial tim yang juga merosot tajam.

Baca Juga
Baca Juga

Sejatinya Dortmund mematok 140 juta euro (Rp2,3 triliun) untuk Jadon Sancho. Namun menurut Fabrizio Romano, Die Borussen kali ini menurunkan harga bintangnya menjadi 100 juta euro (Rp1,6 triliun). Tentu harga ini mempermudah misi Manchester United memboyongnya.

Bukan rahasia lagi jika Manchester United menjadikan Sancho sebaga target utama musim panas nanti. Hal ini lantaran Setan Merah ingin mendatangkan satu pemain dengan nama besar dan kualitas mumpuni.

Baca Juga
Baca Juga

Sancho sesuai dengan kriteria yang dicari Manchester United. Apalagi The Red Devils masih membutuhkan winger lincah dengan produktivitas seperti pemain berusia 20 tahun tersebut.

Sancho musim ini membuat catatan tak masuk akal untuk ukuran pemain muda. Dalam 35 penampilan sepanjang musim 2019/20, ia mampu mencetak 17 gol dan 19 assist bagi Borussia Dortmund.

Manchester UnitedBorussia DortmundLiga InggrisJadon SanchoSepak BolaBerita Liga InggrisVirus Corona

Berita Terkini