x

Riko Simanjuntak Kenang Momen Indah Saat Mengalahkan Persija

Sabtu, 2 Mei 2020 22:06 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
Riko Simanjuntak mengenang momen saat dirinya masih berseragam Gresik United di Piala Jenderal Sudirman 2015 dengan berhasil mengalahkan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Riko Simanjuntak baru saja mengunggah video kenangan pada 2015 silam saat dirinya berhasil mengalahkan tim kebanggaan Ibu Kota, Persija Jakarta.

Dilansir dari Intagram pribadinya, Riko Simanjuntak pamer momen ketika ia mengobrak-abrik pertahanan Persija Jakarta di ajang  Piala Jenderal Sudirman 2015.

Baca Juga
Baca Juga

Saat itu, Riko yang menjadi pemain andalan Gresik United sukses mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-1. Dua gol dari Gresik United salah satunya dicetak lewat sepakan Riko Simanjuntak.

Namun dalam keterangan di video tersebut, Riko Simanjuntak menuliskan kata-kata berkelas ketika ia pernah menolak bermain di Persija.

"Sebelum pertandingan ini di hati saya berkata saya akan buktiin suatu saat nanti saya akan berada di Team Raksasa ini (PERSIJA) yg pernah saya Tolak tawaran dari Pak @ferrypaulus22 Kalau kemampuan saya sudah mempuni," tulis Riko.

Ya, Riko Simanjuntak sebelumnya pernah menolak memperkuat Persija Jakarta saat dirinya masih berseragam PSMS Medan.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain bertubuh mungil itu sadar diri kalau ia masih belum pantas menjadi bagian klub besar Macan Kemayoran. Dari PSMS Medan akhirnya Riko memutuskan menerima pinangan dari Gresik United.

Dari Gresik United pemain andalan Timnas Indonesia itu hijrah ke Semen Padang dan barulah pada 2018 lalu ia memutuskan menandatangani kontrak bersama Persija Jakarta.

Persija JakartaSemen PadangFerry PaulusPSMS MedanGresik UnitedLiga IndonesiaRiko Simanjuntak

Berita Terkini